Cara Terhindar dari Produk Investasi Palsu

Bundakata - Kemarin Saya sudah menulis di bisnis tipu-tipu ala skema ponzi, silahkan dibaca lagi. Eh, sekarang meledak investasi palsu yang menelan ribuan korban karena tergoda oleh iming-iming keuntungan berlipat secara mudah dan cepat.

Kenapa Investasi bodong berkedok koperasi atau multi level marketing (MLM) selalu terulang di negeri ini? Ada yang tahu jawabannya?

OK, silahkan anda jawab pertanyaan diatas. Mari kita tengok Tips Cara Terhindar dari Produk Investasi Palsu agar kita bebas dari incaran penjahat kerah putih.

1. Jangan mudah tergoda janji manis pihak pengelola investasi. Sebaiknya gunakan akal sehat saat mendapat penawaran investasi. Yakinlah, Saat ini tidak mungkin ada investasi super hebat yang bisa memberikan potensi keuntungan tinggi dalam waktu singkat.

2. Periksa data dan asal-usul lembaga keuangan yang mengelola dana investasi. Jangan membeli kucing dalam karung yang akan merugikan keuangan anda. Kredibilitas dan izin perusahaan investasi sangat penting.

Intinya adalah hati-hati dan waspada karena pelaku kriminalitas selalu mencari cara untuk menjerat mangsanya. Jadilah investor cerdas yang tidak mudah tergoda bujuk rayuan gombal. Selain itu, hilangkan nafsu serakah ingin mendapatkan laba besar dalam waktu singkat karena investasi adalah proses kerja jangka panjang.

Biasanya penipu akan menyamarkan aksinya dengan baju sebagai lembaga keuangan, koperasi, perusahaan perdagangan valas (forex trading), ataupun MLM.

0 Response to "Cara Terhindar dari Produk Investasi Palsu"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.