Mesin Printer Digital to Garment (print DtG)

BUNDAKATA - Baru tahu ternyata ada Mesin Printer Digital to Garment (print DtG). Wah! Sungguh saya ketinggalan jaman dan kurang update berita terbaru nih!

Kata mereka :
DTG ( Direct-To-Garment) printing berbeda dengan sablon karena gambar yang tercetak di kaos merupakan gambar yang diprint langsung ke permukaan kaos dan tidak menggunakan transfer paper sehingga hasil cetak pun menjadi lebih mudah dan cepat. Karena tinta menyatu dengan kaos. Oleh karena itu anda tidak perlu takut gambar di kaos anda nantinya akan retak, terkelupas ataupun luntur!!
Kualitas print/sablon digital dengan tinta tekstil ini, menurut kami lebih bagus dari sablon manual maupun sablon transfer paper. Hasil dari print/sablon akan lebih halus dan awet.
Print/sablon bebas warna apa saja, tidak ada batasan jumlah warna, kecuali ada warna putih untuk sablon kaos warna dan kaos hitam.
Mantap nih! Saya jadi lebih bersemangat membuat online shop di kaos distro. Kini saya harus belajar dulu soal untung rugi memakai Mesin Printer Digital to Garment (print DtG). Cek kualitas hasil cetakan agar konsumen puas dan tidak merasa kecolongan karena menerima produk yang luntur gambarnya.

0 Response to "Mesin Printer Digital to Garment (print DtG)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.