Rajin Ngeblog

Bundakata - Penginnya sih Rajin Ngeblog alias rajin posting menuliskan artikel fresh content setiap hari. tetapi ada daya ada beberapa kesibukan online yang belum bisa saya tinggalkan. Jujur saja, saat ini saya sedang mempersiapkan bisnis offline berbentuk UKM yang menyita konsentrasi, perhatian dan waktu kerja sehingga saya sementara meninggalkan kegiatan blogging dan make money online from blog.

Bersama postingan ini saya minta maaf atas ketidak nyamanan sehingga membuat pesanan jasa penulis konten terpaksa ditunda. Bagi anda yang sudah melakukan pemesanan dan baru setengah jalan, saya mohon maaf belum bisa melanjutkan artikel pesanan selanjutnya. Saya harus berkonsentrasi dahulu di bisnis offline karena ada beberapa kejadian penting yang saya alami dalam minggu-minggu ini. Artikel yang sudah saya kirimkan ke email anda silahkan dimanfaatkan dengan baik dan benar. Saya tidak akan meminta apapun, anggaplah sebagai tanda perkenalan dan salam hormat karena saya (terpaksa) melalaikan kewajiban yang sudah saya janjikan.

Bundakata terlantar tidak mendapat pasokan artikel baru, saya sungguh bersedih. Mohon doa restu semoga apa yang sedang saya kerjakan di alam nyata bisa menghasilkan sesuai harapan dan keinginan demi kebaikan semua pihak.

Terima kasih

Admin Bundakata

0 Response to "Rajin Ngeblog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.