Blogger Kejar Setoran

BUNDAKATA - Seorang Blogger juga perlu Kejar Setoran (kayak angkot dan metromini yang suka ngebut di jalanan ibukota. Hihihi). Itu yang saya lakukan ketika doeloe mulai membangun blog baru ini. Saya rajin dan rutin meng-update blog, memberikan artikel unik fresh content di awal berdirinya blog Bundakata yang memakai fasilitas free blog server dari blogspot.

Apa tujuan Blogger Kejar Setoran?
Bagi saya, artikel yang beragam di awal adalah sebagai modal dan pondasi awal mendapatkan trafik pengunjung. Saat tulisan kita sudah masuk ke index Google maka kita bisa berharap ada tamu online yang datang setiap saat menuju blog kesayangan kita. Alhamdulillah, sampai saat ini jumlah tamu sudah lumayan dan saya masih punya cita-cita meningkatkan lagi se-maksimal mungkin. Minimal 1000 UV per hari!!!

Saya mengejar tulisan hot keyword yang banyak dicari orang dan Alhamdulillah beberapa diantaranya sudah nongol di Top Ranking di Halaman 1 Google.

Langkah selanjutnya untuk membuat blog adalah tetap memberikan makanan agar blog ini selalu baru mempunyai artikel menarik agar tamu pelanggan tetap mau berkunjung karena menemukan BUNDAKATA selalu ter-update bukan blog mati yang sepi konten. Sekarang saya tetap berusaha menambahkan 1 artikel per hari. Insya Allah ... ini bukan blog copypaste.

Baca : Internet Marketer Muda Indonesia

0 Response to "Blogger Kejar Setoran"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.