Cara Menarik Trafik 1000 Pengunjung/ Hari

Saya masih mereka-reka Cara Membuat Artikel Unik untuk menarik trafik 1000 Pengunjung/ Hari. Yah, karena tamu di blog  BUNDAKATA rata-rata hanya di angka 200 UV. Masih jauh dari target ngeblog yang saya inginkan. High traffic visitors (konon) bisa menjadi high profit bagi kita sebagai pengelola blog. Asyik kan?

Menulis artikel unik sudah coba saya lakukan secara rutin walaupun terkadang harus libur ngeblog karena beberapa aktivitas dan kegiatan harian offline. Secara saya harus bekerja dan coba merintis bisnis offline yang tentu saja memerlukan perhatian khusus.

Saya juga sudah mencoba blogwalking yang membuat backlinks ke BUNDAKATA ini terus bertambah. Saat ini saya masih berpikiran dan menimbang untuk menggunakan jasa Scrapebox Auto Approve Backlink untuk membuat 'super backlinks' untuk keywords tertentu yang saya incar.
Ada penawaran menarik yang mampir ke email saya sebagai berikut :
Jasa posting comment ke blog auto approve menggunakan scrapebox. Auto approve listnya merupakan hasil test saya sendiri.URL dan ANCOR TEXT DIJAMIN NANCEP pada DoFollow dan NoFollow blog (campur) . Garansi comment yang nancep 110% dari total order Anda. Jika kurang dari 110%, maka saya blast ulang 2X lipat dari jumlah comment yang Anda order ... Atau Anda butuh LinkWheel dari High PR Web 2.0 dan Forum Profile?
Wuiihhhh , sungguh penawaran yang menggiurkan untuk meningkatkan trafik pengunjung blog. Maksimal optimasi untuk mendapatkan pengunjung ribuan per hari. Mau? Hehehe

0 Response to "Cara Menarik Trafik 1000 Pengunjung/ Hari"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.