Blog Copy Paste

Bundakata - Ampun deh menghadapi Blog Copy Paste yang mencuri artikel kita dengan menggunakan program anak nakal Auto Generate Content (AGC) di Blogger. Saya menemukan ada beberapa (artinya lebih dari 1 blog) yang isinya sama persis dengan http://bundakata.blogspot.com ini.

Postingan Bundakata diambil (mungkin) lewat RSS Feed. Ini yang saya tahu, kalau trik blogger nakal yang lain sih masih remang-remang karena ilmu pengetahuan saya belum sampai ke taraf Pakar SEO Marketing seperti itu. Jadi ya saya hanya bisa menebak-nebak saja. Mungkin ... bla bla bla ...

Saya sebetulnya enggak papa kalau ada yang mau copas blog ini tapi ya tolong dicantumkan sumber aslinya agar saya juga akan diuntungkan dengan mendapatkan free backlinks. Sokor-sokor sih yang mencuri adalah blog dofollow high pagerank ... karena saya juga pengin naik kelas. hihihi. Ngarep dot com!

Waaahhh ... ini lah postingan galau dari Bundakata!
Apakah anda juga pengalaman yang sama? Apa yang anda lakukan untuk menghadang pencuri konten blog? Silahkan berbagi ...

0 Response to "Blog Copy Paste"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.