Katakunci Panas : Pakar SEO Indonesia

Katakunci Panas : Pakar SEO Indonesia
Bundakata - Penasaran! Ternyata keywords Pakar SEO Indonesia memiliki hasil pencarian About 1,520,000 results (0.25 seconds) dan cukup ketat persaingannya. Ketika saya cek di search Google, tulisan artikel yang lalu belum nampak sampai hal 3 Google dan ini sangat mengecewakan karena saya berharap bisa nangkring di Posisi Halaman 1 Google.

Saya bukan Pakar SEO Indonesia, Pakar Internet Marketing, jagoan SEO Indonesia, Dewa SEO dan ahli SEO tukang optimasi katakunci untuk menaikkan peringkat blog website di Google tetapi cuma ada rasa kebanggaan narsisme ketika melihat link URL Bundakata.blogspot.com ini bisa duduk tenang di Top Ranking di Halaman 1 Google. Serasa gimanaaaaa gitu! Asyik aja melihatnya walaupun hal ini belum saya gunakan untuk earn money online dengan membuka Jasa SEO Murah Berkualitas atau menjadi pembicara dalam seminar seo advance.

Saya yakin masih banyak Master SEO hebat yang menyendiri dan tidak mau menunjukkan identitas pribadi nya di muka umum. Saya yang nubita sungguh harus sadar diri dan tidak layak jika mengaku sebagai Pakar SEO Indonesia. Eh, ngomong-omong ... dimana sih berdiri Kampus Belajar SEO yang bisa memberikan gelar akademik dalam bidang SEO? Hihihi

Mungkin saya perlu memakai SEO Youtube, share ke social media facebook / twitter / Google+, Social Bookmark dan rajin mencari backlinks ke beberapa blog dofollow high pagerank dengan anchor text Pakar SEO Indonesia agar artikel ini bisa nongol di Posisi Halaman Top Rangking 1 Google ya? Tapi, apa gunakanya ngotot di kata kunci itu kalau tidak dimanfaatkan untuk mencari pendapatan online ya? Hehehe ... Ada yang tahu alasannya? - Pakar SEO Indonesia

0 Response to "Katakunci Panas : Pakar SEO Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.