Pakar SEO Indonesia

Bundakata - Siapakah yang layak disebut Pakar SEO Indonesia? Bagaimana ukuran untuk menilai seseorang layak disebut jagoan SEO, Dewa SEO dan Ahli SEO itu? Jujur saja, saya tidak tahu jawabannya karena pasti banyak variable yang harus dihitung dan tentu saja bisa menimbulkan pro kontra soal teknik optimasi kata kunci sehingga bisa masuk ke Top Ranking 1 Google.

Saya enggak ngerti soal ilmu SEO secara benar hanya nulis suka-suka tetapi kok Alhamdulillah banyak keywords yang masuk Halaman 1 Google ya? Sungguh 'sesuatu banget' yang wajib disyukuri sehingga trafik blog Bundakata ini terus menunjukkan grafik peningkatan yang lumayan. Saya hanya bisa haha-hihi saat melihat beberapa tangkapan hot keywords kata kunci yang nyasar ke blog ngawur karena isinya gado-gado ini. Mungkin, bumbu gado-gado yang enak ya harus ngawur dalam kapasitas sedikit, sedang dan total. Menulis artikel rutin (mungkin) adalah teknik SEO terbaik yang layak dipertimbangkan bagi anda para pengusaha yang ingin produk dagangannya keluar di Top Ranking Halaman 1 Google. Sumber asli : bundakata.blogspot.com

Konon, banyak orang yang nafsu untuk belajar teknik SEO walaupun harga bisa jutaan rupiah untuk mengikuti seminar SEO dari Master SEO seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran untuk membuat Online Shop dan semangat 'Make Money Online'. Jika blog anda tidak dikenal ya rupiah malas untuk datang. Banyak pengunjung Insya Allah banyak rejeki yang masuk ke kantong pebisnis online yang mengandalkan mesin pencari Google, Bing dan lain-lain.

Siapakah pakar seo yang benar benar ahli di Indonesia? Enggak tahu! Anda mungkin adalah Guru besar SEO yang tersembunyi dan menyimpan rahasia dahsyat tersembunyi karena tidak mau mengekspos ke depan publik. Anda mungkin termasuk golongan tim ahli SEO yang rutin mengejar katakunci untuk meningkatkan jumlah pengunjung visitor blog dan cukup menikmati hasilnya di dalam kamar seiring pundi-pundi uang dollar yang terus mengalir lancar ke dalam rekening online paypal.

Bagaimana cara belajar ilmu rahasia SEO secara gratis? Enggak tahu juga! Saya hanya memakai Google untuk belajar entrepreneur secara otodidak tanpa mengikuti kursus dan seminar pelatihan mengupas jurus maut SEO andalan. Google adalah ruang maya perpustakaan besar yang berisi ilmu pengetahuan apa saja dan dibagikan secara gratis tanpa perlu membayar biaya ini itu atau iuran member untuk masuk dalam grup SEO-isme tertentu.

Ingin menjadi Pakar SEO Indonesia? Rajinlah mencari informasi dan perkembangan berita terbaru karena ilmu pengetahuan dan teknologi selalu berubah. Asah otak dan kepekaan hati untuk membuat blog yang anda kelola nangkring di Posisi Halaman 1 Google.

Sssttt ... kira-kira, menurut anda, apakah saya layak membuka seminar teknik SEO atau pelatihan Internet Marketing dengan harga murah dan terjangkau? Saya hanya memakai blogspot templates sederhana bukan wordpress yang mempunyai banyak themes dan plugin lhoo ... Mungkin, peluang bisnis baru ini cukup menarik untuk ditekuni seiring keinginan orang untuk tampil narsis di Google. Hihihi ...

Nah, terbukti kan kalau Bundakata memang sebuah blog ngawur yang tidak layak menjadi referensi. Iya apa enggak? Jawab dong! Jangan diam saja! Mereke-reka julukan apa yang akan saya pakai ya? Coba memilih nama ahh ... SEO cantik, Top SEO budiman, Dewi SEO Dashyat, Hantu SEO (hiiii, serem ahh!), Malaikat SEO (nggak berani ahh!), atau SEO Magic? Mbuh ahh ... ra genah! Hihihi

Baca : Internet Marketer Muda Indonesia

0 Response to "Pakar SEO Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.