Top Ranking di Halaman 1 Google

Bagi mayoritas blogger yang sering 'make money online', posisi menjadi Top ranking di Halaman 1 Google adalah impian dan harapan. Hal ini karena (menurut beberapa pakar seo) posisi halaman 1 sampai dengan 3 adalah hal penting yang akan akan dikunjungi oleh pengguna internet sehingga banyak terjadi klik dan meningkatkan trafik pengunjung ke blog kita.

Top ranking di Halaman 1 Google

Konon, cara mendapatkan posisi Top ranking di Halaman 1 Google adalah dengan membuat artikel / konten yang fresh unique content dengan menembak keywords bertarget dan bisa memberi bermanfaat. Walaupun tanpa backlink yang akan memperkuat posisi SERP Google, jika artikel kita bermanfaat (biasanya) akan menjadi rujukan bagi blogger lain yang tidak segan memberikan tautan backlinks ke artikel blog kita.

Ilmu SEO (Search Engine Optimization) memang selalu berkembang dan para blogger selalu mencari jalan baru untuk optimasi SEO.

Blog Bundakata adalah blog gado-gado yang berisi apa saja. Saya tentu saja tidak sanggup untuk bersaing dengan para master seo sehingga saya tidak pernah memperhatikan secara detail tentang caption, alt serta title pada image/gambar. (alt="" title=""). Memang terkadang saya sering memakai font Bold, italic, dan underline untuk lebih memperkuat kata kunci yang saya anggap penting untuk masuk ke dalam index Google. Jika hal ini berarti sudah memasukkan pelajaran ilmu SEO ya saya anggap itu sekedar kebetulan saja. Saya bernasib baik jika ada beberapa artikel yang saya tulis ternyata mendapatkan posisi di Top ranking di Halaman 1 Google. Saya harus bersyukur Alhamdulillah atas kecelakaan posisi ini.

Urusan backlink dari Bundakata juga kurang mendapatkan perhatian. Saat ini, saya masih bekerja offline dan belum sanggup merubah profesi menjadi 'full time blogger' sehingga jarang melakukan blogwalking berkomentar di blog high pagerank untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Mungkin hal ini yang membuat blog Bundakata sepi komentar. Ya sudahlah ... saya tetap harus berucap syukur Alhamdulillah.

Apakah posisi Top ranking di Halaman 1 Google itu penting? BAgaimana menurut anda?

Video Youtube IWAN FALS - SURAT BUAT WAKIL RAKYAT

0 Response to "Top Ranking di Halaman 1 Google"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.