Anak SMP | Gerakan SEO Positif

Bundakata mengajak anda, komunitas blogger untuk menuliskan dan membuat konten dalam Gerakan SEO Positif Blogger Indonesia. Kali ini, marilah kita optimasi katakunci 'Anak SMP' untuk membersihkan hasil search Google dari konten negatif yang (dikawatirkan) bisa merusak perkembangan kejiwaan generasi muda penerus bangsa.

Siapakah anak SMP itu?

Usia Anak SMP berkisar antara 11 th-14 th, dimana dalam usia ini , anak memasuki usia remaja, yang mengubah kondisi fisik dan mentalnya dari alam kanak-kanak menjadi alam remaja sebelum menginjak usia dewasa anak SMA. Pada tahap ini anak SMP mulai mencari jati diri, pengakuan siapa dia, dari mana dia berasal (asal-usul), dan ke mana tujuan hidupnya (cita-cita).

Hal ini membuat beberapa anak kecil SMP sering berbuat dan bertindak nakal karena mereka perlu pengakuan dari teman dan lingkungannya. Banyak cerita anak SMP nakal yang sering kita dengar, kita baca di media cetak (koran, majalah), media online dan disiarkan dalam media elektronik. Mereka, anak SMP itu, adalah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberikan arah dan petunjuk yang benar sebagai bekal di kehidupan yang akan datang.

Sekedar anda tahu :
Filsuf Amerika kelahiran Spanyol, George Santayana, pernah berkata, “Anak-anak berada di wilayah yang berbeda. Mereka adalah bagian dari satu generasi dan punya cara sendiri untuk merasakan sesuatu hal.”

Jadi, anak SMP di jaman sekarang tentu saja sangat berbeda dengan jaman doeloe yang pernah kita alami. Dalam usia remaja, anak SMP baru belajar mengenal cinta monyet sehingga harus diawasi dan diberikan pengarahan agar tidak terjerumus ke dalam jurang penderitaan akibat salah pergaulan.

Bundakata lihat, di beberapa kota besar seperti Jogja, Solo, Jakarta, Semarang, Bandung dll, banyak anak SMP yang gagap dengan teknologi dan perkembangan jaman yang berlangsung sangat cepat. Mereka sering tergoda menggunakan gadget hp terbaru yang memberikan kesempatan pemakainya membuat gambar/ image/ photo dan video 3gp.tentang pengalaman sehari-hari dan diupload ke media online dunia Internet.

Jika anda berkenan ikut dalam Gerakan SEO Positif Blogger Indonesia dengan keyword 'Anak SMP' silahkan membuat konten tulisan, photo, video dll yang mengandung katakunci Anak SMP.
MAU?

0 Response to "Anak SMP | Gerakan SEO Positif"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.