Peluang Usaha | Bisnis Tiket Pesawat Online

Sekarang terbuka lebar Peluang Usaha baru yaitu Bisnis Tiket Pesawat Online. Bunda melihat ada beberapa teman yang terjun ke bisnis ini. Mereka bisa menjalankan usaha bisnis dari rumah cukup bermodalkan perangkat komputer, printer, dan sambungan internet. Beberapa mengaku bahwa hasil keuntungannya lumayan buat nambah uang belanja dapur bahkan yang bener-bener serius dalam bisnis ini bisa untung berlebih.

Bunda tanya ini itu pada mereka. Sebagian ada yang mau buka-bukaan dan sebagian yang lain merahasiakan aturan main dan cara sistem kerja dalam Bisnis Tiket Pesawat Online ini karena sudah menjadi bagian dari rahasia perusahaan-nya. Eh, walaupun masih skala kecil dan UKM ya memang layak kalau mereka menyebut diri sebagai perusahaan startup lho ... jadi rahasia perusahaan tidak boleh diceritakan ke umum. Bisa pamali atuh ...

Mereka yang baik hati bercerita soal konsep bisnis-nya dan terus terang mengajak bunda dalam jaringan pemasaraannya karena beberapa Pelaku Bisnis Tiket Pesawat Online ternyata menerapkan sistem agen dan sub agen yang bisa menambah kekuatan jaringan distribusinya. Syarat modalnya antara Rp. 5 juta s/d Rp. 30 juta, tergantung posisi kita mau menjadi agen atau sub agen.

Modal segitu tentu saja kita belum bisa menjadi bandar utama yang berhubungan langsung dengan pihak maskapai penerbangan, artinya walaupun bermodal Rp. 30 juta ya kita masih menjadi anak buah dari bandar utama yang (konon) sudah memborong tiket pesawat ke maskapai. Tetapi, perhitungan prosentase fee / komisi tentu saja akan berbeda antara setoran Rp. 5 juta dengan Rp. 30 juta.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung dalam Bisnis Tiket Pesawat Online?
Siapapun diri anda, bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat Online terutama bagi anda yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial. Apalagi jika anda termasuk Pencari Peluang Usaha yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidup.

Bagaimana sistem kerja Bisnis Tiket Pesawat Online?
  1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
  2. Data yang transparan langsung dari airline.
  3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
  4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
  5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
  6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.
Siapa pun Anda dimanapun Anda berada, bisa dengan mudah menjalankan Bisnis Tiket Pesawat Online dengan System Reservasi Online. Apakah anda berminat?

0 Response to "Peluang Usaha | Bisnis Tiket Pesawat Online"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.