Cara Membeli dan Memilih Laptop Ala Bunda

cara memilih laptop
Cara Membeli dan memilih Laptop Ala Bunda - Bagi bunda, laptop sudah menjadi alat harian yang wajib ada karena banyak manfaat dan kegunaannya. Satu hal yang penting adalah gadget laptop ini membuat bunda bisa menulis artikel blog di mana saja dan kapan saja.

Saat ini, Banyak berbagai merk Laptop yang beredar di pasaran dengan berbagai kecanggihan teknologi dan fasilitas yang ditawarkan. Tentu saja Hal ini membuat Kita menjadi pusing untuk memilih yang baik, benar dan tentu saja sesuai dengan kondisi kita. Iya apa enggak?

Berikut ini beberapa tips cara membeli dan memilih laptop ala bunda, yaitu:
  1. Apa kebutuhan anda? Pilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tentukan untuk Tujuan ketika anda akan membeli LAPTOP. Laptop untuk pemakaian harian seperti bunda yang hanya perlu standart Office tentu berbeda dengan komunitas GAME mania, Programmer dan Arsitek yang tentu saja memerlukan spek tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal.
  2. Sesuaikan harga laptop dengan anggaran dana anda. Pilih laptop yang murah tetapi tidak murahan karena tetap berkualitas dan sesuai dengan budget anda
  3. Usahakan membeli Laptop Baru, jangan beli yang second atau bekas karena kita berharap laptop awet dan tidak rusak selain itu laptop baru tentu mempunyai garansi perbaikan dan perawatan.
  4. Jika anda membeli laptop baru tentu saja memiliki segel. Hal ini penting diperhatikan agar anda tidak terjebak pada laptop bekas atau rekondisi.
  5. Jangan lupa, Mintalah kartu garansi vendor laptop yang anda beli untuk berjaga-jaga apabila ada hal-hal yang tidak kita inginkan.
  6. Periksa perlengkapan laptop
  7. Perhatikan processor, RAM yang digunakan dan Kapasitas hardisk sebagai media penyimpan data. Tentu saja sesuaikan dengan kebutuhan anda.
  8. Usahakan memilih toko atau penjual yang terpercaya, memiliki nama baik dan cukup terkenal dikota anda. Mereka biasanya akan bertanggung jawab dan menjaga mutu agar tidak mengecewakan konsumen.
Begitulah sedikit Cara Membeli dan Memilih Laptop Ala Bunda. SIlahkan menambahkan jika ada yang belum bunda sebutkan.

0 Response to "Cara Membeli dan Memilih Laptop Ala Bunda"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.