Blog : Buku Harian Online

Menulis di Blog, menurut bunda sih seperti membuat Buku Harian Online. Isinya bisa gado-gado tidak perlu dibatasi pada tema tertentu tetapi kalau kita bisa fokus pada tema khusus sih itu mungkin lebih baik.

Bunda menganggap bahwa Buku Harian Online itu ya sesuai dengan pengalaman kita sehari-hari saja. Menulis apa saja dan dimana saja ya penting bahwa blog kita masih tetap bisa update rutin agar ada sesuatu yang beda sehingga pengunjung yang datang bisa membaca informasi terbaru.

Setiap orang pasti punya pengalamannya masing-masing dan mungkin akan menarik untuk dibaca-baca serta diharapkan bisa memberi pengetahuan dan pengalaman baru bagi orang lain para pembaca blog.

Tidak perlu bingung memikirkan trafik blog. Biarkan saja semua itu berjalan alami seiring perjalanan waktu. Kalau blog kita memang berguna dan bisa memberi warna ya Insya Allah pengunjung blog akan datang sendiri dan mungkin bersedia berbagi free backlink untuk postingan kita yang berguna.

Mari kita budayakan Nge-Blog yang baik dan benar. Semoga saja Buku Harian Online yang kita miliki bisa berguna bagi perkembangan pribadi kita dan orang lain.

Bunda enggak begitu ngerti masalah SEO dan optimasi blog. Hanya sekedar menulis, menulis dan menulis. Diusahakan rutin setiap hari minimal 1 buah fresh content dan bukan artikel copypaste agar posisi blog kita bisa mendapat tempat bagus di SERP hasil pencarian Search Google, Bing, Yahoo dan lain-lain. Posisi yang bagus akan memberi pengunjung yang banyak, kalau ini sih kata master blogging di beberapa forum Internet Marketing. Bunda memilih untuk percaya saja.

Bunda punya Bundakata sebuah blog gado-gado dari seorang blogger Indonesia yang masih harus banyak belajar. Sudahkah anda punya Blog dan Buku Harian Online? Jika belum punya, segeralah membuat karena blog hosting gratis memberikan space yang lumayan sekedar untuk belajar blogging, nanti kalau sudah jago sih bisa membeli domain name dan server berbayar sendiri.

Lets blogging! Yuuukkkk ...

0 Response to "Blog : Buku Harian Online"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.