Blog Hosting Gratis

Sekarang, beli domain name dan hosting sangat murah. Selain di blog ini, Bunda sendiri memiliki domain name berbayar dan tentu saja hosting yang dipasang di server lokal Indonesia. Katanya sih lokasi servernya di Gedung Cyber, Jakarta. Bunda membeli Paket Hemat Ekonomis nan murah meriah yaitu cukup membayar Rp. 150.000/ tahun untuk domain name dan hostingnya.

Tetapi, bunda masih suka ngeblog di blog hosting gratis di blogspot dan wordpress karena mesin ini mempunyai beberapa kelebihan di bandingkan paket berbayar yang bunda miliki. Blog hosting gratis seperti blog ini konon unlimited bandwith sehingga berapapun jumlah kunjungan trafik visitor ya tetap aman damai saja tidak ada rasa takut kekurangan bandwith yang mengakibatkan blog ini tidak bisa diakses.

Tetapi, biar fair ya ada kelebihan pasti ada kekurangan. Blog hosting gratis mempunyai banyak aturan yang harus ditaati agar akun kita tidak dibanned. Sebaiknya sebagai penumpang yang baik ya kita mencoba mengerti dan mau menjaga diri serta mawas diri tunduk pada 'syarat dan ketentuan' yang berlaku.

Blogspot lebih enak dioptimasi dan bisa dijadikan ladang penghasil uang karena bisa dipasangi adsense, sedangkan wordpress yang per akhir 2011 kemarin memperbolehkan pemasangan WordAds yaitu program iklan seperti Adsense ternyata aturannya cukup berat. Blog yang boleh dipasangi WordAds harus mempunyai trafik pengunjung tinggi atau memakai custom domain. Ini yang membuat bunda memilih blogspot sebagai tempat kost gratisan untuk menampung tulisan galau. Hihihi ...

Blog hosting gratis bisa digunakan sebagai sarana belajar menulis dan diary online sebelum kita memutuskan untuk membeli paket domain name berbayar + server hosting. Kita tidak perlu merogoh kantong kalau sekedar pengin numpang narsis di dunia online dengan beraktifitas blogging.

Ya, mari kita manfaatkan secara baik dan benar kesempatan yang telah disediakan untuk membuat blog di blog hosting gratis ini. Yeaaahhhh ...

0 Response to "Blog Hosting Gratis"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.