Menulis di Blog

Eh, ternyata Menulis di Blog membawa keasyikan tersendiri lhoo. Bunda nggak nyangka hasil corat-coret iseng semakin banyak dan isinya bermacam tema tulisan. Bunda sendiri nggak membatasi soal apa dan bagaimana yang akan bunda posting di blog catatan bunda ini. Sekedar mengalir seperti air saja ... tapi tidak boleh hanyut terbawa aliran air ya.

Menulis di Blog bisa idenya dari mana saja. Bunda membaca di beberapa web news, blog teman, berita media cetak dan elektronik, sampai pada pengalaman sehari-hari. Catatan bunda ini bagai tempat mencurahkan aspirasi dan kreasi. Bunda cuma pengin berpikir positif saja daripada sibuk nge-gosip menggunjingkan teman, tetangga, saudara atau artis ngetop yang begini dan begitu. Kalau gosip yang tidak bermanfaat dan tidak membawa kebaikan sih enggak saja deh ahh ... mendingan ngeblog disini saja.

Menulis di Blog enggak usah berpikir macam-macam dan takut kalau tulisannya jelek. Bunda bukan seorang penulis top dan terkenal tapi ya bunda tetap semangat saja mengisi buku harian diary online yang numpang di blog hosting gratis ini.

Ayoo ... mulailah Menulis di Blog untuk sedikit berbagi hal yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain. Sedikit pengetahuan dan ilmu pengetahuan yang kita bagikan ibarat lilin kecil yang akan menerangi jiwa kita dan para pembaca. Insya Allah ada hikmahnya. Percayalah ...

0 Response to "Menulis di Blog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.