Email Spam Bisnis Kotor

Banyak banget yang ngirim Email Spam alias Sampah. Sungguh menyebalkan dan bikin pusing apalagi kalau kita menggunakan gadget yang otomatis memberikan code nada pemberitahuan ketika ada kiriman email baru. Tang ting ... tang ting ... Payah deh!

Langsung saja Bunda masukkan alamat si pengirim email ke 'golongan spammer' karena mengirimkan email sampah yang tidak berguna yaitu penawaran bisnis yang (menurut bunda) penuh tipu-tipu dan menyesatkan. Misalnya :
-  Program Cepat Kaya
-  Dana Gaib Langsung Masuk ke Rekening
-  Bisnis Tanpa Modal
-  Jual E-book Cara Mendapatkan Ribuan Dollar per Bulan
-  Dapatkan Jutaan Rupiah dari Bisnis Sederhana di Rumah
-  dan lain-lain

Waaahhh, bunda merasa semua penawaran di atas amat sangat sungguh mencurigakan sekali sehingga tidak layak dibaca. Tindakan cepat dan kongkret ya tandai sebagai SPAMMER alias masuk ke kotak sampah dan buang ke laut aja. Sebenarnya banyak 'cara mendapatkan uang online' yang benar dan tentu saja bukan dari bisnis abal-abal bersifat tipi kanan kiri yang terindikasi moneygame. Percayalah, Anda hanya akan mencari korban dan korban baru ketika terjebak dalam bisnis kotor yang banyak ditawarkan di dunia online. Bunda merasa bahwa rejeki model seperti ini ya enggak berkah dan memberi manfaat kebaikan. IYA APA ENGGAK?

Ini sih menurut analisa bunda, bagaimana menurut anda?

0 Response to "Email Spam Bisnis Kotor"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.