Jasa Tukang Blog

Jasa Tukang Blog
BUNDAKATA - Tanpa sadar, sudah banyak juga artikel (yang saya usahakan) unik diposting ke blog gado-gado ini. Trafik pengunjung juga lumayan dari search engine Google. Ada beberapa katakunci yang bisa masuk posisi Halaman 1 Google.
Jasa Tukang Blog
Jasa Tukang Blog
Kemarin, ada teman yang berbisnis jual bunga segar Pasar Rawa Belong di Jakarta Selatan mengetahui kesibukan iseng yang saya kerjakan. Eh, dia tertarik untuk menampilkan lapak nya di dunia digital alias dibuatkan online shopping untuk lebih memperluas pasar konsumen yang mencari bunga papan, karangan bunga, bibit bunga dan lain-lain. Dia meminta saya untuk membuatkan blog sederhana yang memuat profil usahanya.



Waduh, saya kan tidak bisa bahasa pemprograman web seperti PHP dan script. Selama ini saya hanya fokus belajar menulis saja. Rasanya pusing kalau harus mengamati dan mengedit code script yang ruwet. Sudah malas berpikir karena itu bukan bidang saya. Hehehe

Teman ini tetap ngotot, katanya bikin yang simple saja. Faktor yang terpenting yang harus ada adalah jenis produk, harga, dan alamat yang mudah dihubungi oleh calon pembeli. Saya harus menuliskan artikel bagus agar orang mau membeli di lapak online nya.

Saya yang merasa tidak pernah (atau belum pernah ya?) membuka Jasa Tukang Blog tentu saja agak-agak gimana gitu. Jasa Pembuatan Blog kayaknya menarik tetapi saya kan belum masuk ke jalur itu jadi agak pusing, takut hasilnya tidak memuaskan dan kurang percaya diri.

Si teman tetap nekad memaksa sehingga dengan segala kekurangan dan bekal ilmu ala kadarnya saya menerima order dadakan tersebut. Kami sepakat bahwa ongkos jasa pekerjaan untuk membuat blog sebesar x rupiah. Bersih! Semua ongkos produksi seperti harga pembelian nama domain TLD dan sewa hosting server dibayar oleh klien. Hehehe ... saya masuk ke jasa tukang blog nih! Sungguh sesuatu banget!

Apakah sekarang Jasa Pembuatan Blog sudah banyak dibutuhkan oleh pasar ya? Coba survey independent kecil-kecilan ahh ... siapa tahu bisa begini dan begitu agar rekening tabungan bisa bertambah.

Ayo-ayo ... siapa yang mau order Jasa Tukang Blog dari BUNDAKATA? Sample blog nya ya kayak ini ... hehehe

Ssttt ... tapi kayaknya predikat Jasa Tukang Blog agak aneh juga ya? Biasanya kan kita mengenal jasa tukang bikin taman cantik, jasa tukang bangunan, jasa tukang servis ac/ elektronik, jasa tukang cat rumah/ mobil dan lain-lain.

0 Response to "Jasa Tukang Blog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.