Cara Cepat Agar Blog Jadi Nomor 1 (Satu) di Google

BUNDAKATA - MASIH PENASARAN! Bagaimana Cara Cepat Agar Blog Jadi Nomor 1 (Satu) di Google?

Saya harus terus belajar dan rajin mencari referensi ilmu blogging khususnya 'Jurus Ampuh SEO' agar bisa menempatkan artikel (konten) yang saya tulis agar mencapai target menjadi posisi Top Rangking Di Halaman 1 Google. Banyak tehnik SEO terbaru yang harus segera diupdate untuk mengisi ruang kosong pembelajaran dunia online.
Cara Cepat Agar Blog Jadi Nomor 1 (Satu) di Google
Cara Cepat Agar Blog Jadi Nomor 1 (Satu) di Google
Konon, ada pengaruh dari seo offpage atau istilahnya backlink agar blog kita berada di Top Ranking Google. Mencari Backlink yang berkualitas dengan menautkan link berwujud teks kata kunci target di blog atau situs orang lain adalah penting untuk mempromosikan sebuah halaman blog kita. Teks berupa anchor text atau teks singkat  adalah kata kunci dari halaman tujuan tersebut.

Hindari copas / copy paste buta dalam arti 100% dari blog lain. Saya harus mengedit lagi agar menjadi sebuah artikel unik yang bisa membuat Google mau melirik artikel yang baru saya unggah. 

Cara Cepat Agar Blog Jadi Nomor Satu di Google adalah berusaha mencari popularitas dan menaikkan kelas Google Pagerank. Konon, semakin besar pagerank maka akan berpengaruh pada proses semakin cepat blog kita menjadi nomor 1 di google untuk setiap kata kunci.

Top Rangking di halaman 1 Google akan meningkatkan trafik pengunjung ke blog dan Insya Allah bisa membawa rejeki online bagi si pemilik blog. Siapa sih yang tidak mau mendapat uang gratis make money online sementara kita masih lelap tertidur dan beristirahat karena blog kita sudah berubah fungsi menjadi mesin pencari uang otomatis. Waahhh ... enak banget ya?

Saya harus segera kejar setoran dan rajin belajar internet marketing nih! Semoga bisa cepat tercapai apa yang saya harapkan.

0 Response to "Cara Cepat Agar Blog Jadi Nomor 1 (Satu) di Google"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.