Top Ranking di Halaman 1 Google

Bundakata - Kata kunci Top Ranking di Halaman 1 Google mendadak menjadi laris dan banyak ditulis oleh beberapa sahabat blogger. Keywords ini mendadak dangdut ajaib, menjadi KW dengan persaingan ketat dan selalu berubah posisinya di SERP Google.

Konon, posisi yang ada pada hasil pencarian Google saat ini masih bisa naik turun karena ada istilah Google Honeymoon. Artinya artikel baru yang fresh diberi kesempatan beberapa saat untuk duduk di halaman 1, 2, 3 tetapi ketika mesin spyder sudah berjalan normal mencatat index maka hanya artikel yang betul ... betul ... betul (pinjam ungkapan upin-ipin produk negara tetangga, Malaysia) layak (isi konten + backlinks) yang akan berada di posisi atas.

Banyak Sahabat blogger yang iseng menuliskan Top Ranking 1 Google padahal beberapa hari lalu, tidak ada yang melirik KK ini. Sebuah treads di forum Adsense-id yang membuat katakunci ini menjadi ramai karena banyak yang penasaran untuk ikut mengoptimasinya.

Saya juga ikut memposting artikel yang isinya gado-gado ngawur dan jelas tidak bermutu sehingga postingan itu terlempar ke dasar jurang hasil pencarian Google. Sebagai seorang newbie dengan Ilmu SEO (Search Engine Optimization) ala kadarnya ya saya hanya bisa menyaksikan posisi halaman depan dengan takjub ketika melakukan cek silang beberapa alamat blog. Mereka memakai backlinks yang mantap! Saya anggap wajar saja postingan mereka ada di depan dan saya cukup bersembunyi di belakang saja karena malu dan merasa kecil. Hehehe

Kontes SEO terbaru 2012 yang tidak resmi nih! Semua berawal dari mimpi iseng. Entah sampai kapan waktu kontes seo ini, mungkin saja sampai 2013, 21014, 2015, atau menunggu tidak ada lagi blogger iseng dan melirik katakunci lain yang lebih enak dioptimasi agar tabungan dollar nya meningkat. Sekarang, Info update TOP RANKING DI HALAMAN 1 GOOGLE masih menarik untuk diamati

0 Response to "Top Ranking di Halaman 1 Google"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.