Trend Bisnis Kaos Polos

Bundakata - Perkembangan industri kreatif di Indonesia semakin pesat. Jasa design grafis membawa pengaruh ke industri fashion dengan semakin menjamurnya distro kaos di berbagai kota yang menampilkan gambar dan tulisan penuh makna. Jualan kaos dengan desain menarik kini menjadi sebuah pilihan peluang bisnis yang menjanjikan dengan pangsa pasar luas.

Industri fashion dengan skala besar tentu sudah mempunyai lini bisnis konveksi yang sudah menyediakan segala kebutuhannya. Tetapi untuk pemain distro kelas rumahan dengan modal kecil tentu saja memerlukan ketersediaan beberapa sub bagian dari bisnis fashion seperti kaos polos dan jasa sablon baik manual maupun digital serta jasa penunjang lainnya. Hal ini membuat trend bisnis kaos polos menjadi ramai.

Jika anda search Google, ada hasil pencarian About 2,140,000 results (0.20 seconds) tentang kaos polos. Banyak online shop yang menawarkan jual kaos polos ready stock maupun sesuai pesanan konsumen. Jenis kaos polos bervariasi yaitu Kaos polos , Sweater, Polo Shirt dan kaos oblong, kaos olahraga, polo shirt, seragam olahraga, kaos family gathering dengan bahan dari katun, cotton combed, cardet, TC, dan PE. Kaos polos dijual tanpa label sehingga anda bisa memasangkan name tag sesuai dengan merek dagang anda sendiri.

Harga kaos polos murah atau mahal tergantung dari kualitas bahan, cara jahitan, warna kaos (biasanya kaos polos putih lebih murah dari bahan berwarna), bentuk kaos (kaos lengan pendek lebih murah dari kaos lengan panjang), ukuran kaos yang intinya mengacu pada kualitas, jumlah dan kebutuhan material bahan kaos yang dipakai. Membeli kaos polos grosir tentu akan mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan belanja kaos polos secara eceran.

Setelah anda memperoleh kaos polos, maka anda bisa mendatangi tukang desain untuk mewujudkan gambar yang anda inginkan lalu ke tukang sablon untuk memasangkan gambar design ke bahan kaos. Maka, anda sudah bisa menjadi pelaku industri distro kreatif dalam skala kecil.

Bundakata yakin bahwa Trend Bisnis Kaos Polos masih terus dibutuhkan dan akan berkembang seiring keinginan konsumen akan produk-produk fashion yang berkualitas dengan harga murah/ terjangkau. Pasar konsumen terbesar dari bisnis distro adalah anak remaja dan ABG Jogja yang mulai peduli dengan penampilan. Beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Medan, Bali sudah ramai dengan bisnis distro maupun penjual kaos polos. Yah, ini bisnis masa depan yang menarik untuk dikelola oleh mahasiswa dan pencari kerja yang baru lulus kuliah.

0 Response to "Trend Bisnis Kaos Polos "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.