Aku Malu Jadi Blogger Copas

Aku Malu Jadi Blogger Copas
Aku Malu Jadi Blogger Copas
Aku Malu Jadi Blogger Copas

BUNDAKATA - Baru saja bergabung dengan grup Diskusi Blogger Pemula di Facebook, eh, nemu ada Lomba Menulis Untuk Sarana Pembelajaran Bersama dengan tema Aku Malu Jadi Blogger Copas. Lomba ini di mulai sejak tanggal 1 Nopember 2012 sampai dengan tanggal 20 Nopember 2012. Dan pemenangnya akan di umumkan pada tanggal 30 Nopember 2012. Hadiah pulsa sebesar Rp 10.000,-. disediakan untuk 10 orang  pemenang. Lumayan lah kalau bisa menang kan buat telpon dan SMS keluarga di kampung halaman. Hehehe

Blogger Copas - Blog Copy Paste - ya itu sesuatu banget! Bundakata sendiri sudah mengalami hal ini dan secara iseng dengan sadar tanpa paksaan siapapun sudah pernah menuliskan sedikit artikel yaitu Pencuri Konten Blog Bundakata. Memang, budaya copypaste banyak melanda anak nakal si blogger malas yang tidak rajin ngeblog tetapi berharap bisa make money online lewat blog abal-abal hasil sadap isi konten blog teman, tetangga atau relasi lain.

Fenomena copy dan paste memang budaya nakal yang bisa diikuti siapa saja, mungkin termasuk juga saya! Hehehe. Tapi ya sudahlah, saya mencoba menuliskan artikel ini karena jujur saja Aku malu jadi blogger copas yang kurang menghargai ide, kerja keras, kreatifitas dan pengorbanan blogger lain yang mau bersusah payah membuat konten unik dan fresh content articles.

Tulisan ngawur ini saya buat sebagai bahan renungan pribadi dan bukan bermaksud menghakimi para blogger penganut faham copypaste isi konten orang. Saya hanya seorang blogger newbie yang tentu saja masih harus banyak belajar dari para juragan blogger dan master seo yang lebih hebat mengolah kata untuk menembak hot keywords tertentu.

Aku Malu Jadi Blogger Copas

0 Response to "Aku Malu Jadi Blogger Copas"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.