Copypaste: Pencuri Konten dari Blog Bundakata

Bundakata - Iseng ngecek kata kunci 'trafik ribuan blog' di Google, Alhamdulillah saat postingan ini saya tuliskan posisi artikel Trafik Ribuan Pengunjung Blog ada di posisi nomor 2. Kata Syahrini sih, "Sesuatu banget!" ... Senang rasanya karena postingan tersebut bisa bersaing dengan Sekitar 3,830,000 hasil (0.39 detik) di SERP Google.


Tapi, ada yang membuat tertawa dan gemas karena ternyata ada blog copypaste yang mengambil konten dari bundakata.blogspot.com ini. Hehehe, kayaknya sih dia memanfaatkan RSS Feed Bundakata. Untung saja saya tidak menampilkan Full Feed sehingga postingan artikel di blog copypaste itu ya cuma sekilas info saja.

Mungkin saja, sebagian besar artikel http://bundakata.blogspot.com ini sudah diambilnya. Lihat saja penampakan berikut ini :

Saya sengaja tutup alamat blog copypaste tersebut, yah hitung-hitung beramal sodaqoh membagikan artikel gratisan pada blogger fakir yang kurang mampu menulis artikel sendiri aja. Apalagi, ini kan sedang bulan puasa Ramadan 2012, yang Insya Allah pahalanya dilipat gandakan. Semoga saja membawa kebaikan dan manfaat pada blog Bundakata ini.

Jika anda mau, Silahkan mengambil konten dari Bundakata tetapi ya harap cantumkan sumbernya. Mari kita saling menghargai dan menghormati karya cipta sesama blogger Indonesia. Setuju?

0 Response to "Copypaste: Pencuri Konten dari Blog Bundakata"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.