Fashion Branded Made in Bandung Indonesia

ilustrasi
BUNDAKATA - Kemarin doeloe, bunda sudah menulis soal Belanja Baju Murah yaitu di Pasar Tanah Abang atau Pasar Grosir Cipulir. Disini dijamin kita bak masuk ke dalam sorga belanja. Harga murah tetapi kualitas bahan dan jahitan dijamin tidak murahan.

Girls, tau nggak kalau sebenarnya banyak produk Fashion Branded yang Made in Bandung Indonesia? Iya, Bunda enggak bohong nih. Saat ini puluhan merek pakaian fashion kelas dunia diproduksi di Bandung, Jawa Barat. Pakaian bermerek itu misalnya Hugo Boss, Giorgio Armani, Guess, dan lain-lain. Produk Made In Bandung juga masuk ke pasar Hollywood, Amerika Serikat, dan negara maju lainnya. Wow, sungguh istimewa ya? Produk garmen kita semua itu sudah go international.

Perjalanan untuk mendapat kepercayaan itu tidak mudah dan penuh lika-liku hingga akhirnya Bandung dipercaya banyak pemegang merek dunia sebagai basis produksi mereka. Merek ngetop yang ada di mal-mal dan pusat perbelanjaan elit itu hasil produksi Bandung. Jadi jangan kaget kalau misalnya kita belanja pakaian impor di luar negeri, eh ternyata buatan Bandung. Hihihi ...

Sekali lagi semua prestasi membanggakan itu dilandasi oleh kualitas bagus, jahitannya rapi dan harga yang bisa bersaing agar menarik minat para pemegang merek. Asal tahu saja, nilai ekspor Amerika cukup besar, yaitu hampirmencapai US$ 6 miliar, dan diperkirakan akan terus meningkat.

Jadi, bolehlah kita bangga ketika ada Fashion Branded Made in Bandung Indonesia yang bisa menembus pasar Internasional. Iya apa enggak?

0 Response to "Fashion Branded Made in Bandung Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.