Photo Korban pesawat Sukhoi Superjet 100

Saat ini, Photo Korban pesawat Sukhoi Superjet 100 banyak diposting di beberapa situs jejering sosial seperti facebook dan twitter. Bunda kok ngerasa gemana getoo saat melihat ada sebagian teman socmed yang menampilkan Photo Korban pesawat Sukhoi Superjet 100 dalam akun pribadi dan share ke beberapa grup.

Bunda merasa nggak layak dan tidak pantas ketika Photo Korban pesawat Sukhoi Superjet 100 ditampilkan secara vulgar terlepas apakah photo tersebut asli atau cuma hoax saja. Bunda ikut sedih dan prihatin terhadap tindakan teman-teman yang tega mengupload Photo Korban pesawat Sukhoi Superjet 100 tanpa memikirkan efek di belakang ulah tersebut yang tentu saja bisa membuat sedih dan melukai perasaan keluarga yang ditinggalkan korban bencana akibat kecelakaan pesawat buatan Rusia tersebut.

Bunda memikirkan, apakah mereka masih tetap sanggup memposting Photo Korban pesawat Sukhoi Superjet 100 ketika ada salah satu anggota keluarganya yang ikut jadi korban dalam bencana itu?

Yang lebih parah lagi, ada yang memuat Photo Korban pesawat Sukhoi Superjet 100 disertai komentar yang bernada canda guyonan hahahihi. Duhai, dimanakah hati nurani kalian? STOP TINDAKAN SEPERTI ITU YANG BISA MELUKAI PERASAAN KELUARGA KORBAN BENCANA TERSEBUT. MARILAH KITA SALING MENJAGA PERASAAN ORANG LAIN.

Berdoa adalah jalan terbaik untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan ...

0 Response to "Photo Korban pesawat Sukhoi Superjet 100"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.