Rahasia Sukses dan Kaya Secara Instant

Apa Rahasia Sukses dan Kaya Secara Instant? TIDAK ADA!
BUNDAKATA - Sandiaga Uno, Salah satu pengusaha sukses yang masuk jajaran orang terkaya di Indonesia, mengatakan untuk menjadi orang sukses dan kaya raya pasti diperlukan sebuah usaha, kerja keras dan jerih payah maksimal. Tidak ada orang yang sukses dan kaya secara tiba-tiba.

Sandiaga dalam acara d'Preneur detikFinance di Menara Bank Mega, Jakarta, Kamis (8/11/2012).mengatakan, "Ingat. Tidak ada orang yang cepat jadi kaya. Jadi kaya itu tak bisa instan."

Seorang pengusaha pasti merasakan jatuh bangun saat membangun bisnis dan usahanya.

"Tanyakan kepada 100 pengusaha sukses, semua pasti merasakan jatuh bangun. Bagaimana menjadi sukses adalah bagaimana kita bangkit. Bagaimana kita terus membuat siasat untuk terus meraih untung," kata Bos Recapital ini.

Pilihan untuk menjadi pengusaha mandiri harus menjadi pola pikir bukan profesi. Seorang pengusaha harus berpikir bahwa ketika seseorang jatuh maka bagaimana orang tersebut bisa bangkit dan cepat berdiri.

"Tahan banting, jujur dan bagaimana bisa bangkit dan berdiri adalah pola pikir pengusaha. Bagaimana ini diterapkan dalam kehidupan kita," tutup Sandi.

0 Response to "Rahasia Sukses dan Kaya Secara Instant"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.