Kaos Jersey Bola Euro 2012 | Peluang Usaha

Bundakata - Salah satu bisnis musiman yang bisa anda lakukan pada saat digelar event terkenal adalah berjualan souvenir yang berkaitan dengan event tersebut seperti jual kaos, stiker, gantungan kunci, mug, poster dan lain-lain. Hal ini juga berlaku pada saat digelarnya laga sepakbola UEFA Euro 2012.

Permintaan konsumen bola mania akan Kaos Jersey Bola Euro 2012 meningkat tajam sehingga banyak orang yang memanfaatkan peluang usaha musiman ini. Penggemar akan mencari kaos yang mencerminkan team sepakbola kesayangannya yang ikut bertarung dalam UEFA Euro 2012 ini.

Harga Kaos bervariasi dan Buatan Lokal Indonesia akan lebih murah dari kaos jersey import original. Kaos jersey menggunakan Bahan Polyester yang lembut, nyaman dan tidak panas serta dilengkapi kantong di bagian belakang.

Jika anda ingin terjun ke bisnis ini harap diingat bahwa Kreatifitas dan kualitas produk yang akan menentukan harga jual produk ini. Selain itu, anda juga harus berhitung stok produksi dan penyerapan pasar karena ketika event berakhir maka kaos jersey musiman seperti ini akan menjadi sepi peminat. Biasanya penjual memasang harga tinggi di awal event kompetisi dan menjual harga obral untuk sisa produksi setelah event berakhir. Yang lebih ekstrim adalah pedagang mau Jual rugi untuk menghabiskan barangnya.

Bisnis Kaos Jersey Bola Euro 2012 mempunyai proyeksi pendapatan yang besar jika anda cepat dan tepat. Jadi tunggu apa lagi? Segera asah kreatifitas anda untuk meraih kesempatan di depan sebelum orang lain menyadari kalau anda mempunyai usaha baru yang menjanjikan.

Semoga sukses!

0 Response to "Kaos Jersey Bola Euro 2012 | Peluang Usaha"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.