Full Time Internet Marketer?

Bundakata - Insya Allah, suatu hari saya ingin menjadi Full Time Internet Marketer. Saya ingin mencari uang online dengan memasarkan produk dan jasa lewat dunia internet.

Saat ini saya masih harus bekerja offline karena dunia online yang saya pelajari masih tertatih-tatih dan belum bisa memberikan hasil sesuai target dan harapan yang sudah saya tetapkan. Saya baru terjun memulai bisnis di dunia Internet Marketing di tahun 2009 dan masih harus banyak belajar dengan mengikuti diskusi di forum Internet Marketing gratis yang banyak terdapat di dunia maya. Terus terang saja, saya hanya bermodalkan nekad karena secara otodidak terjun ke peluang bisnis online ini. Banyak lika-liku yang harus dijalani, tetapi saya tetap optimis dan percaya bahwa selalu ada hasil bagi mereka yang mau berusaha, bekerja keras dan berdoa mohon rejekiNya.

Saya membatasi diri untuk tidak membeli penawaran ebook ini itu, software ini itu , tetapi kadang tidak bisa menahan diri saat menghadapi godaan untuk ikut model bisnis online yang ternyata menghasilkan scam dan penipuan online. Yah, itulah pengalaman dan suka duka seorang Internet Marketing bonek (bondho nekad).

Saya berharap mendapatkan full time income dari internet secara part-time! Setelah melewati proses pencarian dan perenungan yang panjang, ternyata The Real Secret To Make Money Online adalah ikuti kata hati. Pelajari beberapa cara memperoleh uang online dan pilih salah satu saja yang sesuai dengan minat, bakat, kemauan dan kemampuan kita. Fokus pada tujuan yang ingin dicapai di masa depan.

Saya memilih dunia blogging untuk menjadi Full Time Internet Marketer. Bagaimana dengan anda?

0 Response to "Full Time Internet Marketer?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.