Kontroversi Film Mr Bean Kesurupan Depe

Kontroversi Film Mr Bean Kesurupan Depe

Produser KK Dheeraj akhirnya mengakui kalau Mr Bean di film garapannya bukan Rowan Atkinson dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012) malam. KK Dheeraj merasa dirinya tidak melakukan pembohongan publik.

"Nama aslinya Beanaly, nama belakangnya saya lupa. Bean juga namanya dan dia itu memang di Inggris, pada dasarnya memerankan karakter Mr Bean-nya Rowan Atkinson. Jadi asli Inggris," kata KK Dheeraj, Senin (11/6/2012) malam.

Ini hanya trik promosi. Namun, KK Dheeraj tidak pernah menyangka akan menuai kontroversi. "Semua PH juga pasti mau filmnya untuk dipromosikan lah. Saya nggak usah munafik. Tapi ya itu, kebetulan film ini ya, ini kesalah pahaman. Tapi ini suatu pembelajaran lah," tuturnya.

Bintang utama 'Mr Bean Kesurupan Depe', Dewi Persik meminta maaf kepada masyarakat yang merasa tert‬ipu oleh film tersebut.

"Saya pribadi Dewi Persik dan pak KK Dheeraj meminta maaf dengan tulus apabila terjadi kesalahpahaman soal Mr Bean," ujar Depe.

Sebelumnya, tertulis disini (http://hot.detik.com/movie/read/2012/06/08/183209/1936599/229/apakah-kasus-mr-bean-palsu-kk-dheeraj-termasuk-kebohongan-publik)

Jauh hari sebelum film 'Mr Bean Kesurupan Depe' dirilis di bioskop, Kamis (7/6/2012) kemarin, KK Dheraaj selaku produser telah woro-woro. Disebutkan bahwa dia akan mendatangkan Mr Bean asli alias Rowan Atkinson untuk syuting bareng Dewi Persik.

Bahkan, Dheraaj kemudian mengungkapkan bahwa Mr Bean benar-benar telah datang ke Jakarta untuk syuting di Cibubur selama satu minggu. Tentu saja, kedatangan komedia asal Inggris itu disembunyikan.

Dheraaj sempat cerita, saat berada di Tanah Air, Mr Bean pun meminta perlakuan khusus selama syuting. Ia meminta lima pengawal pribadi selama syuting pada Maret lalu.

Mr Bean Palsu?

Namun, nyatanya, ketika film tersebut diputar di bioskop, banyak orang kecewa. Mereka yang telah menonton film tersebut yakin bahwa itu bukan Mr Bean asli alias Atkinson. Para wartawan yang telah menyaksikan film tersebut pun meyakini hal yang sama.

Arsip Berita yang lain (http://hot.detik.com/movie/read/2012/06/08/161539/1936466/229/dewi-persik-keukeuh-syuting-bareng-mr-bean-asli)

Jakarta - Meski banyak yang menilai sosok Mr Bean di film 'Mr Bean Kesurupan Depe' bukan Rowan Atkinson, namun Dewi Persik keukeuh pernah terlibat syuting dengannya. Ia pun mengaku telah terlibat syuting satu minggu dengan sang Mr Bean asli.

"Sekitar satu minggu," tegasnya kepada detikHOT, Jumat (8/6/2012). "Ini bisnis, kita jangan munafik. Yang namanya bisnis kebanyakan saling menjatuhkan," tambahnya.

Depe pun menantang para penonton untuk melihat langsung aksi sang Mr Bean. Ia berharap mereka tak percaya dengan apa yang dikatakan orang bahwa Mr Bean dalam filmnya itu palsu.

0 Response to "Kontroversi Film Mr Bean Kesurupan Depe"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.