Mr Bean | Rowan Atkinson

Siapakah Mr. Bean? Serial komedi televisi Mr. Bean dibintangi oleh Rowan Atkinson. Film komedi lucu ini diproduksi Tiger Television (Tiger Aspect) dimana Atkinson juga punya saham disini. Mr. Bean dibuat khusus untuk Thames Television dan awalnya hanya boleh disiarkan di ITV tetapi sekarang menyebar ke beberapa stasiun televisi di seluruh dunia sampai tersedia dalam bentuk DVD.

Stasiun SCTV pada pertengahan 1990-An dan TransTV pada pertengahan 2000-an menayangkan Serial Film Mr.Bean untuk konsumsi penonton Indonesia.

Mr. Bean menceritakan kehidupan sehari-hari seorang lelaki lucu, egois, mau menang sendiri tetapi banyak akal yang sering menemui kejadian lucu dan situasi konyol karena ulah perbuatannya sendiri.

Serial komedi ini menampilkan Humor yang bersifat fisikal (lawan dari verbal) karena Mr. Bean sebagai tokoh Karakter utama jarang berbicara bahkan dalam beberapa episode tidak berbicara sama sekali. Kelucuan ditampilkan dalam kegiatan sederhana ketika Atkinson berusaha mencari solusi sendiri untuk menyelesaikan masalah tanpa menghiraukan orang lain.

Mr. Bean sering ditemani boneka Teddy, beruang teddy kesayangannya. Pemeran pembantu yang sering muncul adalah Irma Gobb (Matilda Ziegler), kekasih Mr. Bean dan sebuah mobil roda tiga Reliant Regal Supervan warna biru muda (bila dapat dianggap sebagai karakter karena pengemudinya selalu anonim). Kadang kala, Angus Deayton, salah seorang penulis naskah acara ini, muncul dalam acara ini sebagai karakter tambahan dengan peran tidak tetap.

Referensi : Wikipedia

Movie Film Mr Bean Christmas



Saat ini dunia film Indonesia sedang heboh dengan penampilan Mr Bean palsu dalam film 'Mr Bean Kesurupan Depe' yang diproduseri oleh KK Dheraaj. Tetapi Mr Bean asli. Melalui official Facebook-nya ia pun membantah main film di Indonesia.

"Kami baru saja mendengar ada film di Indonesia dengan judul 'Mr Bean'. Perlu diketahui bahwa tak ada hubungannya dengan Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson," tulisnya beberapa jam lalu, Sabtu (8/6/2012).

Baca juga : Film Soegija

0 Response to "Mr Bean | Rowan Atkinson"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.