Babysitter Bergaji Miliaran Rupiah + Bonus

Babysitter Bergaji Miliaran Rupiah? Enggak percaya?

Menurut info dari Huffington Post, beberapa babysitter dari anak selebriti dunia mendapatkan gaji besar ditambah hadiah rumah dan mobil. Mantap kan? Bahkan ada uang tutup mulut yang bisa mencapai angka US$ 185 ribu atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Data ini berdasarkan informasi valid yaitu bersumber dari Glenda Ross, salah satu Direktur Celebrity Staffing Services yang dikenal sebagai agensi tenaga kerja ternama dengan Klien antara lain Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Lisa Marie Presley, Prince dan Drew Barrymore.

Menurut Ross, selebriti papan atas seperti Beyonce dan Angelina Jolie, bahkan memberikan bonus rumah, mobil, dan uang yang jumlahnya bisa mencapai US$ 10 ribu untuk Babysitter-nya. Kalau bisa bekerja dengan baik, para babysitter 'selebriti' itu juga mendapat perlakuan khusus seperti pengamanan dan jadwal perjalanan yang cukup padat.

Asal tahu saja, babysitter yang sudah bekerja pada Beyonce dan Jay-Z, mendapatkan gaji mencapai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,7 miliar dalam setahun.

Tentu saja, semua itu akan dihitung dari profesionalitas mereka. Sebagian besar selebriti mempunyai syarat di atas rata-rata untuk pengasuh anaknya seperti menguasai beberapa bahasa lisan dan bahasa isyarat, punya latar belakang baik dan tidak mengonsumsi obat-obatan serta alkohol.

Wuiiihh, gaji dan fasilitasnya itu yang enggak kuku ya? Apakah anda tertarik melamar kerja sebagai babysitter dari anak selebriti dunia?

0 Response to "Babysitter Bergaji Miliaran Rupiah + Bonus"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.