Kirim Foto Seksi ke Pasangan? Girls, Dont Do This!

Kirim Foto Seksi ke Pasangan? Girls, Dont Do This!

BUNDAKATA - Ya, bener banget! Buat para gadis remaja lajang maupun wanita yang sudah menikah, harap diingat ya ... Jangan suka mengirimkan foto seksi ke pasangan. Bunda hanya bisa memberikan saran saja. Insya Allah semua ini demi kebaikan kita semua, kaum wanita.

Berdasarkan kenyataan yang ada, Saat ini banyak banget foto seksi yang sebetulnya bersifat pribadi dan rahasia eh malah tersebar luas di dunia maya atau menjadi koleksi berantai yang berpindah dari satu ponsel ke ponsel yang lain. Tentu saja ini sangat menakutkan dan memalukan bagi kaum wanita yang harus menutup rapat auratnya dari pandangan umum. Iya apa enggak?

Banyak foto seksi selebriti Indonesia maupun asing yang bocor ke umum. Eh, sebetulnya bukan cuma selebriti karena ada juga foto orang biasa yang tidak terkenal dan anak sekolah. Tetapi biasanya yang membuat heboh dan jadi bahan berita ya foto tokoh terkenal baik kalangan artis, pengusaha, anggota dewan, dan pejabat.

Foto seksi rahasia yang seharusnya disimpan untuk koleksi pribadi antar pasangan malah bisa dilihat publik. Waaahhhh, ngeri deh ahh ...

Kata para ilmuwan, kecenderungan untuk menunjukkan foto diri yang seksi hingga telanjang (biasa disebut sexting) adalah bersifat alami dan asli hasrat dorongan dari otak, jadi ya ini bukan akibat pengaruh budaya moderen atau trend teknologi.

Sexting biasa dilakukan kaum wanita dengan maksud dan tujuan untuk mendapatkan perhatian dan merasa diinginkan oleh pasangannya. Tetapi ada juga lhoo kaum laki-laki yang melakukan sexting, kalau yang ini sih tujuannya untuk pamer. Hihihi ...

Jadi kalau maksud dan tujuan seperti diatas sih mendingan kaum wanita melakukan hal lain deh. Mencari perhatian dari pasangan bisa dilakukan dengan (misalnya) memasak masakan yang enak, menahan diri agar tidak sering marah dan ngomel-ngomel, menulis puisi dan surat romantis untuk pasangan atau yang paling penting adalah terlebih dahulu mulai memberikan perhatian lebih kepada pasangan maka Insya Allah pasangan juga akan lebih memperhatikan kita dan tentu saja selalu menginginkan kehadiran kita di sampingnya. Mungkin ini lebih baik daripada berkirim foto seksi karena rawan tersebar luas apabila kita kurang berhati-hati menyimpan file-nya.

Ini sih sekedar saran dari bunda saja, semoga bermanfaat

0 Response to "Kirim Foto Seksi ke Pasangan? Girls, Dont Do This!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.