Fenomena | Trend Olahraga Futsal

Sekarang lagi Trend Olahraga Futsal di beberapa kota besar bahkan sudah merambah ke daerah. Futsal atau sepakbola mini ini semakin digemari berbagai kalangan karena bisa dimainkan kapan saja tidak terbatas waktu dan aman dari perubahan cuaca.

Di beberapa lokasi, Lapangan Futsal yang biasanya dibangun indoor / di dalam cuaca akan buka sampai larut malam untuk mengantisipasi permintaan pasar konsumen. Di Jakarta, lapangan futsal dibangun di dekat area perkantoran dan perumahan, trend olahraga futsal berhasil membuat sebagian penggemarnya rela mengantri karena jadwal pemakaian lapangan futsal yang padat. Bahan Lapangan Futsal yang biasa digunakan adalah lantai semen (paling murah), ubin, parkit kayu, rumput alami dan rumput sintetis (lebih mahal).

Bisnis sewa lapangan futsal menjadi peluang usaha yang menjanjikan dengan tarif Rp50.000 - Rp100.000 /jam yang relatif terjangkau semua kalangan. Olahraga Futsal dimainkan oleh oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang sehingga total pemain adalah 10 orang. Uang Sewa akan dibagi ke semua pemain, maka tiap orang membayar Rp. 5.000 - Rp. 10.000 / jam.

Jadi Jika anda mempunyai bidang tanah kosong dan modal, ada baiknya anda mengikuti Trend Olahraga Futsal dengan membangun lapangan futsal dengan asumsi pembiayaan yaitu umur ekonomis bangunan ditaksir selama 20 (dua puluh) tahun, penyusutan menggunakan metode garis lurus.

0 Response to "Fenomena | Trend Olahraga Futsal"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.