Flu Berat!

BUNDAKATA - Saat pergantian musim, udara jadi nggak enak. Banyak orang yang diserang penyakit flu dan demam. Termasuk juga ... saya! Rasanya pusing karena Flu Berat!

Baru saja saya makan mie instant yang dicampur cabe rawit dan merica lada bubuk. Rasanya penas tetapi membuat badan terasa hangat dan nyaman. Ini adalah salah satu cara alias jurus simpanan yang sering saya pakai untuk melawan kejahilan Flu Berat. Saya percaya bahwa kandungan zat dalam Merica bubuk bisa menghambat penyebaran flu. Saya sudah berkali-kali mencoba resep tradisional ala gue ini. Hehehe

Posting blog sebentar, cek email, baca berita di web news ... lalu siap untuk melanjutkan tidur lagi. Saya harus banyak beristirahat agar cepat kembali sehat. Eh, ngomong-omong ... tanggal tua nih! Harus berhati-hati dan waspada agar tidak ada pengeluaran pergi ke dokter atau menebus obat di apotik.

Sikat Flu Berat dengan makan makanan yang pedas dan banyak beristirahat memulihkan stamina. Setuju?

0 Response to "Flu Berat!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.