Jack Brown: The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer Schools

BUNDAKATA - Nama Jack Brown, bocah berdarah Indonesia menjadi terkenal setelah meraih penghargaan The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer Schools.

Jack Brown, Anak dari pasangan Lance dan Indah Brown, sejak usia balita telah berlatih di klub sepakbola. Pada tahun 2006 bergabung dengan klub MU Soccer School (MUSS) Dubai dan langsung menjadipemain terbaik MUSS Dubai. Namun, pada 2007 MUSS Dubai pindah ke Abu Dhabi. Akhirnya Jack dan sang kakak George berlatih di Arsenal Dubai menjadi team development squad.

World Final Skill Test MUSS 2012 diikuti sekitar 30 anak berumur antara 10 sampai 16 tahun dari 25 negara. Sebagian besar anak-anak yang mengikuti World Final Skill Test adalah anggota tim nasional sepak bola dari U14-U16 dari negara masing masing.
“I won The Worlds Skills Final MU 2012. Yesss!” begitu ungkap Jack Brown dalam akun facebook-nya pada Sabtu 20 Oktober 2012.
Jack lahir 2 November 2001 di Jakarta gemar bermain bola dan mulai berlatih sepak bola sejak usia empat tahun saat bersalaman dengan Rooney matanya langsung berkaca-kaca. “Mum, my heart was beating very hard when I shaked Rooney`s hand,” ujar Jack seperti yang dituturkan Indah Brown.
Jack Brown (tiga dari kanan) berseragam Arsenal/Facebook

Jack sendiri mengaku sebagai orang Indonesia. Indah merasa terharu saat Jack di wawancarai dan mengatakan “I am Indonesian”, sehingga semua orang tepuk tangan.

0 Response to "Jack Brown: The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer Schools"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.