New Dofollow Blog Auto Approve

New Dofollow Blog Auto Approve
Bundakata - Iseng jalan-jalan ke beberapa Blog Tutorial SEO eh menemukan tips dan trik untuk mendapatkan free backlinks pribadi yaitu dengan membuat blog dummy. Cara ini dilakukan jika kita tidak bisa sering2 melakukan blogwalking dengan mengunjungi blog teman, tetangga, atau saudara terdekat.

Pengertian Dummy blog adalah blog atau situs bayangan yang dibuat dengan tujuan mendukung atau memperkuat posisi blog utama. Biasanya blog ban serep ini menggunakan fasilitas situs penyedia blog server gratis seperti Blogspot, WordPress, MyWapBlog dan lain-lain yang banyak terdapat di jagad internet. Dummy blog menjadi supporter untuk berladang backlink yang menuju postingan blog utama.

Wah, mantap juga nih! Langsung saja saya membuat Dummy Blog yang disetting Dofollow Blog Auto Approve dengan alamat di PRLES - HIDUP BARU. Yah, saya berharap posisi Bundakata mendapatkan spirit dan semangat hidup baru agar bisa naik kelas ke High Pagerank. Hihihi ...

Posisi PRLES ya sebagai iseng saja. Isinya bisa fresh content atau copypaste dari webnews itu tergantung mood dan keinginan saya dalam mengoptimasi blog utama Bundakata. Tahap selanjutnya (mungkin) membuat beberapa blog dummy untuk menanamkan Backlink gratis yang mengarah pada blog utama kita. Penginnya sih seperti gambar diatas. Jadi ada beberapa blog iseng, jumlahnya lebih dari 1 dan tentu saja harus blog dofollow biar mantap. Hehehe

Ada info penting dari blog tutorial yaitu :
Jika membuat blog dummy hanya di satu platform blog, maka tidak akan banyak membantu karena Google Search Engine akan melihat sumber IP address hosting yang sama, oleh karenanya sebuah blog dummy hendaknya dibuat dari IP address yang berbeda. 

Apakah anda juga mempunyai blog dummy? Berapa jumlahnya?

0 Response to "New Dofollow Blog Auto Approve"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.