Sewa ruang kantor (virtual office)

Bundakata - Sewa ruang kantor (virtual office) di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Kuta Bali, Medan dan lain-lain mulai menggeliat. Bisnis ini adalah solusi bagus dan cocok bagi pelaku UKM, home industry, pebisnis online, StartUp / bisnis yang baru mulai berjalan, Entrepreneur, Usaha Kecil & Menengah (UKM), Start-Up, Freelance, dan Franchise.

Kebutuhan ruang kantor yang representatif dengan harga murah menjadi penting untuk mendapatkan kepercayaan dari relasi bisnis, nasabah atau klien. Harga sewa ruang kantor di beberapa tempat strategis sangat mahal dan dirasakan berat untuk pengusaha ukuran kecil dan menengah.

Anda boleh saja mengelola bisnis dari rumah tetapi (mungkin) hal ini akan memberikan kesan bahwa bisnis Anda tidak serius dan tidak profesional sehingga kesempatan mendapatkan kontrak kerja atau tender bisa hilang dan terbang melayang.

Jasa Sewa ruang kantor (virtual office) akan memberikan fasilitas sebagai berikut :
  • Alamat kantor yang representatif dan strategis sehingga menambah gengsi dan membangun kredibilitas usaha anda
  • Fasilitas dan infrastruktur sebuah kantor, misal telepon, fax, dan email
  • Layanan Resepsionis yang akan menjawab telepon untuk Anda
  • Penyewa boleh menggunakan ruang meeting (ruang rapat)
  • Harga terjangkau
Sewa ruang kantor (virtual office) merupakan solusi bagi Anda yang menginginkan profesionalisme dalam menjalankan bisnis dengan efisien dan produktif.

Bagi anda yang mempunyai aset property di lingkungan strategis, sewa ruang kantor adalah sebuah peluang usaha yang bagus karena pasar peminat konsumennya yang besar. Bisnis ini punya prospek bagus selain Sewa ruang usaha (toko, ruko), sewa ruang pertemuan dan sewa rumah.

Baca : Sewa Villa di Puncak Cisarua Bogor

0 Response to "Sewa ruang kantor (virtual office)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.