Tips Memilih Tas Wanita

Saat ini, Tas menjadi salah satu aksesoris penampilan bagi kaum wanita. Banyak remaja putri dan ibu-ibu yang mempunyai beragam tas karena disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhannya. Hobi berburu dan berbelanja tas wanita model terbaru menjadi keasyikan tersendiri bagi sebagian wanita.

Perancang Gaya membuat design tas dengan berbagai ragam warna, ukuran, model yang dibuat untuk keserasian dengan busana yang dikenakan. Jika anda akan membeli tas wanita, ada baiknya anda bersikap bijak, cermat dan jangan salah pilih karena bisa merusak penampilan anda.

Tips Sederhana Memilih Tas Wanita:

Model Tas
Pilih Tas wanita sesuai dengan busana yang anda kenakan. Jika anda mengenakan pakaian berwarna menyolok, sebaiknya anda memakai tas wanita dengan model sederhana atau klasik seperti Louis Vuitton.

Biasanya tas wanita model klasik berharga mahal, tetapi model ini relatif abadi dan bisa dipakai kapan saja mengikuti trend yang berkembang. Biasanya kita memerlukan tas yang siap pakai kapanpun untuk menunjang aktivitas keseharian kita. Untuk keperluan ini, maka tas yang cocok dengan segala busana anda biasanya berwarna hitam, ukuran sedang dan bisa menampung kebutuhan anda sebagai wanita.

Warna Tas
Jika anda berbusana hitam maka sebaiknya anda memilih tas berwarna menyolok. Warna hitam merupakan warna dasar yang cocok dipadukan dengan warna apa saja.

Bahan Tas
Sebagian besar tas wanita branded terbuat dari bahan kulit, namun ada juga pemakain bahan lain seperti vevet, terry atau velour untuk menghasilkan tas yang nyaman, tahan lama dan trendy.

Proporsi Tas
Pilih ukuran tas yang sesuai dan proporsional dengan tubuh anda. Jika anda bertubuh langsing dan tinggi maka semua tas yang berukuran besar akan nampak sempurna untuk anda, dan sebaiknya anda menghindari tas berukuran kecil karena akan membuat anda terlihat lebih besar. Begitu pula sebaliknya, jika anda bertubuh pendek dan kecil maka tas yang berukuran besar tidak akan menolong penampilan anda. Maka pilihlah ukuran tas yang sesuai atau proporsional dengan tubuh anda.

Semoga Tips memilih tas wanita diatas berguna bagi anda.

0 Response to "Tips Memilih Tas Wanita"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.