Prediksi Juara EURO 2012

Lama Bunda tidak menulis soal tips trik SEO yaitu mengejar kata kunci tertentu dengan tujuan mengejar alias menaikkan traffic pengunjung blog. Iseng cek ke search Google eh menemukan kalau keywords Prediksi EURO 2012 ada Sekitar 15,700,000 hasil (0.17 detik). Artinya ini katakunci yang bagus untuk dioptimasi karena saat ini sebagian besar belahan dunia sedang demam bola piala Eropa 2012.

Memang sih hasil pencarian Google tersebut tergolong berat jika kita tidak benar-benar menuliskan 'sesuatu' yang bermanfaat dan dicari sehingga orang akan merekomendasikan dan berulang kali masuk ke blog kita dan menambah trafik pengunjung blog secara tepat dan cepat. Tapi kan tidak ada salahnya untuk dicoba menuliskan kiwot tersebut. Bunda menambahkan kata JUARA sehingga targetnya bergeser ke Prediksi Juara EURO 2012 yang bisa senggol kanan-kiri dalam index Google.

Prediksi Juara EURO 2012, siapa (atau) team negara mana yang akan memenangkan serta membawa pulang Piala Eropa tahun 2012 ini? Siapa menurut anda yang layak jadi 'the best football team' saat ini? Tentu jawabannya bisa berbeda karena kompetisi baru saja dimulai dan berlaku jargon 'bola itu bundar' serta 'apapun bisa terjadi dalam game pertandingan di lapangan hijau'.

Memang sih ada beberapa favorit juara EURO 2012 seperti Jerman, Spanyol, Belanda dan Inggris. Tapi ya itu masih Prediksi Juara EURO 2012, hasilnya belum tentu karena mungkin saja muncul kuda hitam yang akan menendang team papan atas yang mempunyai banyak legenda sepakbola  terkenal sehingga masuk kotak dan pulang kampung.

Bunda tidak begitu hobi nonton bola, hanya sekedar membaca ulasan pertandingan di beberapa web news dan blog. Jadwal petandingan EURO 2012 juga tidak hafal sehingga ya tidak bisa memberikan analisa pertandingan apalagi prediksi skor pertandingan EURO 2012 yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta.

Seandainya ada mesin waktu atau doraemon tentu lebih mudah ya? Kita tinggal wuzzz wuuzzz jalan-jalan sejenak ke masa depan untuk mengintip hasil pertandingan bola dan menuliskan catatan artikel blog maka mungkin saja blog kita akan mendapatkan ribuan pengunjung karena prediksi akurat yang sudah kita posting. Tapi kan itu cuma berandai-andai, mesin waktu masih menjadi misteri walaupun sebagian ahli tetap optimis bisa mewujudkan cita-cita membangun proyek mesin waktu.

Kembali ke EURO CUP 2012 ...

Tenyata harus disyukuri bahwa gelaran event Internasional ini bisa membawa rejeki pada banyak orang dari beragam profesi. Seorang biasa yang coba berdagang iseng kaos jersey EURO 2012 juga bisa meraih keuntungan lumayan jika pintar memilih produk dan dagangan dan masuk ke bisnis ini di waktu yang tepat.

Rejeki EURO 2012 sampai ke Indonesia yang notabene tidak mengirimkan wakil ke pertandingan bergengsi itu dan hanya cukup merasa puas sebagai penonton, iya lah kan posisi letak geografis Indonesia di Asia bukan Eropa ya cukup jadi penikmat bola saja. Iya apa enggak?

OK lah, diulang lagi ... Prediksi Juara EURO 2012, siapa (atau) team negara mana yang akan memenangkan serta membawa pulang Piala Eropa tahun 2012 ini? Siapa menurut anda yang layak jadi 'the best football team' saat ini?

0 Response to "Prediksi Juara EURO 2012"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.