Cerita Ramayana Versi Google Chrome

Cerita Ramayana adalah salah satu cerita pewayangan yang terkenal di Indonesia dan beberapa negara Asia Selatan dan Tenggara lainnya. Cerita Ramayana bertutur tentang kisah cinta Rama dan Sinta. Dikisahkan ketika Sinta diculik oleh Rahwana maka Rama dengan dibantu oleh Anoman berjuang untuk menyelamatkan kekasihnya.
Cerita Ramayana versi Google
Cerita Ramayana dipentaskan dalam Sendratari Ramayana di pelataran Candi Prambanan. Pertunjukan kolosal ini sungguh menarik untuk dinikmati dan sudah dikunjungi ribuan turis asing maupun domestik.

Kini, Google meluncurkan cerita Ramayana lewat eksperimen Google Chrome. Animasi berteknologi browser ini berhasil menyuguhkan cerita Ramayana dengan menggunakan teknologi produk Google seperti blogger, youtube, google map, wikipedia, google talk dll sehingga cerita ini diharapkan bisa menarik perhatian generasi muda.

Cerita Ramayana versi Google ini cukup interaktif yang dibangun dengan menggunakan teknologi HTML5 dan WebGL. Anda harus ikut bermain dalam cerita tersebut.

Animasi berbahasa Indonesia ini konsep cerita dan adaptasinya dikerjakan oleh Ogilvy One Singapore, dan proses produksi animasinya oleh Fantasy Interactive. Beberapa ilustrator asal Swedia yang terlibat dalam proyek ini diantaranya adalah Therese Larsson, dan ilustrasi musiknya dikerjakan oleh Plan 8, Swedia.

Cerita Ramayana versi Google bisa dilihat di situsnya ramaya.na , hanya saja anda harus menyaksikan lewat browser milik Google yaitu Google Chrome.

Anda berminat? Langsung saja ke TKP - ramaya.na

0 Response to "Cerita Ramayana Versi Google Chrome"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.