YouTube Indonesia

Kamis 14 Juni 2012, Google menggelar peluncuran anak usahanya yaitu YouTube Indonesia dengan dihadiri oleh Direktur YouTube Asia Pasifik, Adam Smith dan Country Manager Google Indonesia, Rudy Ramawy serta vokalis band ternama Nidji, Giring. Kanal YouTube ini memiliki nama domain Indonesia yaitu www.youtube.co.id

Saat ini YouTube telah membuka peluang kerja di seluruh dunia menjadi sarana pencarian popularitas yang bisa membuat orang biasa menjadi terkenal. Semua memiliki kesempatan yang sama untuk terkenal. Kampanye video viral pun telah digunakan berbagai perusahaan untuk ajang promosi.

Director of Product Management YouTube Asia Pasific, Adam Smith, mengaku belum memikirkan rencana untuk membangun data center di Indonesia. "Data center kami kan di internet. Jadi bisa diakses dari mana saja," kata dia.

YouTube Indonesia belum akan mendirikan divisi khusus maupun merekrut tenaga baru dari Indonesia karena sumber daya manusianya sudah cukup. "Kami kan bagian dari Google, jadi kantornya juga akan jadi satu dengan Google Indonesia. Soal perekrutan kan kami sudah banyak mempekerjakan orang Indonesia," ucap Adam.

Welcome to Indonesia, YouTube!

0 Response to "YouTube Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.