Cara Cerdas Cetak Brosur

Bunda Kata - Bagi anda yang mengelola bisnis mungkin sudah akrab dengan brosur yang digunakan untuk mempromosikan bisnis anda dan biasanya dibagi merata di keramaian pameran, mall, event dan lain-lain.

Jika anda masih berpikir Cetak Brosur secara konvensional mungkin kurang tepat karena biasanya brosur anda akan berakhir di tempat sampah setelah si penerima membacanya. Mungkin saja brosur anda akan disimpan jika mereka memerlukan dan tertarik dengan bisnis anda. Tetapi, berapa prosentase brosur anda akan disimpan?

Salah satu cara cerdas Cetak Brosur adalah dengan membuat brosur anda menjadi Kalender Dinding atau Kalender Meja. Brosur yang diubah ke dalam kalender lebih gampang diterima oleh masyarakat dan kemungkinan untuk disimpan menjadi lebih tinggi lagi.

Keuntungan cetak brosur dalam bentuk kalender yang bisa anda peroleh adalah:

1. Brosur anda ada kemungkinan disimpan hingga 1 tahun.
2. Pesan anda sampai ke sasaran karena si Penerima brosur kalender tanpa sadar akan melihat dan membaca promosi produk atau service tiap kali mereka melihat kalender.
3. Hemat Biaya promosi. Anda hanya perlu membayar ongkos produksi 1 tahun sekali. Harga cetak kalender akan lebih murah jika dibandingkan anda harus mencetak brosur berkali-kali dalam setahun.
4. Anda ikut berperan aktif dalam kampanye 'Save The World' dan tindakan Go Green karena sudah melakukan penghematan dalam pengunaan tinta dan kertas.

Tunggu apa lagi? Siapkan bahan-bahan promosi anda dan langsung ke percetakan untuk membuat brosur berbentuk kalender. Apapun bisnis anda, misalkan agen tiket pesawat, sewa mobil dan lain-lain, bisa menggunakan cara cerdas ini untuk meraih omset penjualan.

Salam wirausaha Indonesia!

0 Response to "Cara Cerdas Cetak Brosur"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.