Awas Bahaya Kosmetik Palsu

Bunda Kata - Ternyata enggak cuma MLM Palsu, Sekarang ditemukan juga Kosmetik Palsu, buktinya sudah ada di Surabaya, Jawa Timur. JoC (41), warga Jalan Darmo Indah, Surabaya, ditangkap anggota Unit Pidana Ekonomi Polrestabes Surabaya karena membawa kosmetik yang tanpa izin edar dari Balai POM.

Tersangka mengaku kalau produk kosmetik palsu itu dibeli dari Jakarta dan bisa mendapat keuntungan sekitar 15 persen dari hasil penjualan. Wilayah edar kosmetik palsu ini di daerah Malang, Banyuwangi, Sidoarjo dan kota-kota sekitar Surabaya lainnya. Harga yang ditawarkan lebih murah dari harga pasaran. Konsumen cukup menebus dengan harga Rp 50 ribu - Rp 100 ribu per paket, tergantung jenis barangnya.
Baca juga : Investasi palsu, Email Palsu

Biasanya kosmetika palsu yang paling laris adalah produk pemutih wajah karena kulit orang Asia yang cenderung berwarna coklat sawo matang dirasa kurang menarik sehingga banyak gadis remaja bahkan ibu-ibu yang tergoda untuk memutihkan kulit wajahnya dengan bantuan kosmetika. Maka, hati-hatilah saat membeli kosmetika dengan harga murah yang dirasa mencurigakan karena produk seperti ini jelas membahayakan kesehatan di pemakai.

0 Response to "Awas Bahaya Kosmetik Palsu"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.