Transfer Uang Bank Mandiri dan BCA

ATM Bank
Saat ini Bunda mencoba merintis bisnis di dunia Internet Marketing sehingga sering berurusan dengan transfer uang antar bank. Bunda memakai mobile banking dan internet banking untuk memudahkan transaksi keuangan.

Bunda merasa banyak mendapat keuntungan sejak Bank Mandiri dan Bank BCA melakukan kerjasama sehingga bisa mengirim dan menerima pembayaran ke rekening kedua bank besar di Indonesia itu. Urusan transaksi tarik tunai, cek saldo dan transfer antar bank semakin mudah dan cepat sejak diluncurkannya jaringan Interkoneksi mulai tanggal 16 Januari 2012.

Menurut info yang bunda peroleh, kerjasama antara Bank Mandiri dengan BCA ini mempunyai tujuan untuk lebih meningkatkan sinergitas antara kedua ATM, sehingga memberi manfaat yang lebih baik bagi nasabah kedua belah pihak. Artinya untuk meningkatkan pelayanan, memberikan kemudahan dan kepuasan kepada nasabah. Alhamdulillah, sesuatu banget!

Walaupun Bunda harus dikenakan biaya pengiriman uang (transfer) antar kedua bank sebesar Rp 5.000, hal ini tidak menjadi masalah sebab kemudahan dan kecepatan akses menjadi hal yang penting dalam dunia Internet Marketing.

Beberapa kali bunda sudah bisa meraih omset penjualan karena kerjasama kedua bank raksasa ini. Kemudahan Transfer Uang antara Bank Mandiri dan BCA bisa membantu UMKM di Indonesia lhoo ... Bagaimana menurut anda?

0 Response to "Transfer Uang Bank Mandiri dan BCA"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.