Boneka Gajah Lucu

BUNDAKATA - Asyik menjelajahi Google Images eh menemukan beberapa gambar Boneka Gajah Lucu. Kayaknya asyik ya kalau beli Boneka Gajah dan dipajang di kamar tidur sebagai hiasan. Mungkin anak juga bisa mainan Boneka Gajah ini.
Boneka Gajah Lucu
Boneka Gajah Lucu
Ingat jaman dahulu, di majalah Bobo ada gajah yang bernama Bona. Si gajah kecil berbelalai panjang yang baik hati dan suka menolang temannya yang sedang dalam kesusahan. Boneka Gajah Bona juga menarik karena mengingatkan pada kenangan indah di masa anak kecil.
Boneka Gajah Bona
Boneka Gajah Bona
Beberapa Boneka Gajah ternyata diisi dakron dan diproduksi massal karena permintaan konsumen yang besar. Artinya menjadi penjual Boneka Gajah baik secara online maupun offline adalah peluang bisnis yang menarik untuk menambah penghasilan keluarga. Harga Boneka Gajah tergantung ukuran dan jenis bahan yang digunakan. Saya menemukan ada beberapa lapak online shop yang menawarkan Boneka Lucu – Boneka Promosi, Boneka Gajah Cantik. Dalam promo nya mereka menulis begini : Sedia Aneka Boneka Berbagai Ukuran | Melayani Grosir dan Eceran | Terima Pesanan ACCESSORIES boneka.
Boneka Gajah Cantik
Boneka Gajah Cantik
Boneka Gajah Keluarga dijual pasangan antara anak dan induk Gajah. Tetapi bisa juga dijual terpisah tergantung keinginan dan kondisi kantong keuangan si pembeli.

Saat ini saya coba mengumpulkan katalog produk boneka dan pola pembuatan boneka gajah. Eh, siapa tahu ke depannya bisa belajar cara membuat dan memproduksi boneka cantik sebagai mainan anak. Ada juga boneka tupai dan boneka dolhpin juga menarik untuk dikoleksi.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda suka boneka gajah juga?

0 Response to "Boneka Gajah Lucu"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.