Cerita Panas Anak SMA

Cerita Panas Anak SMA
Bundakata - Panggil namanya, Mawar. Yah, anak SMA ini memang secantik bunga mawar yang sedang mekar dan menarik kumbang untuk datang menghampiri. Melati bersekolah di SMA Bina Bangsa, di Jakarta. Prestasi akademiknya cukup lumayan dan selalu masuk ke peringkat 10 besar setiap ujian sekolah. Kecantikan wajah serta body menawan ideal antara tinggi dan berat badan yang diimbangi dengan otak encer adalah gambaran ideal remaja jaman sekarang. Cantik, pintar dan tidak nakal alias selalu mengikuti aturan orang tua dan guru di sekolah.

Sebagai anak SMA tentu saja Mawar tidak lepas dari cinta monyet sehingga dia mempunyai teman dekat yang bernama Antoni, anak seorang Boss pemilik banyak toko ponsel/ handphone dan grosir pulsa murah. Antoni tentu saja cukup kaya untuk membelikan bermacam barang berharga demi menyenangkan hati Mawar tetapi Mawar yang sederhana selalu menolak pemberian pacarnya karena dia berprinsip untuk tidak menerima barang pemberian orang lain. Ada ukuran, syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum menerima barang hadiah.

Suatu hari, sepulang sekolah, Antoni mengajak Mawar untuk jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan modern. Kebetulan disitu ada gedung bioskop yang sedang memutar film terbaru dan laris produksi Holywood, Marvel 'The Avengers'.

Mereka sepakat bahwa Antoni akan menjemput ke rumah Mawar sekitar jam 16an. Perjalanan dari rumah Mawar sampai ke Mall memakan waktu sekitar 1 jam sehingga diharapkan bisa jalan-jalan sebentar untuk cuci mata sebelum menonton film bagus tersebut.

Akhirnya Mawar pulang dulu ke rumah. Udara Jakarta yang panas sungguh membuat gerah dan berkeringat. Mawar memutuskan untuk mandi sebelum pergi jalan-jalan. Guyuran air dingin bisa meredakan hot/ panasnya Jakarta dan menyegarkan tubuh setelah seharian beraktifitas di sekolah. Habis mandi bebas dari cerita panas Jakarta yang menyengat.

Begitulah Cerita Panas Anak SMA dengan tokoh utama si cantik Mawar yang memilih mandi sebelum menonton movie video bersama Antoni. Sayang Bundakata tidak punya Photo Anak SMA Mawar nih ... sorry ya!

0 Response to "Cerita Panas Anak SMA"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.