Wisata Kuliner Nusantara

Bundakata - Sssttt ... saya buka rahasia nih. Salah satu tema tulisan yang bagus untuk dioptimasi dan bisa mendatangkan trafik pengunjung rutin dari search Google ada soal 'KULINER'. Yah, blog ini mempunyai beberapa konten seputar kuliner seperti resep masakan, tempat makan asyik, tips dan trik memasak, info kuliner dan lain-lain. Eh, walaupun posting itu sudah lama ya tetap saja ada unique visitors dan menambah trafik pengunjung blog.

Nah, jika teman-teman dan sahabat blogger mau ya silahkan saja buat artikel seputar dunia kuliner baik tradisional maupun modern yang banyak terdapat di sekitar anda. Buat yang unik dan jangan copy paste, Insya Allah begitu tulisan anda masuk index Google maka akan menjadi Artikel Pilar yang memperkuat pondasi dan posisi blog anda di mesin pencari.

Cara menuliskan judulnya begini :
Wisata Kuliner Nusantara : Empal Gentong Cirebon
Wisata Kuliner Nusantara : Kupat Tahu Magelang
Wisata Kuliner Nusantara : Soto Grombyang Pemalang
Jadi langsung to the point ke nama kuliner + photo disertai daerah asal menu kuliner tersebut maka Insya Allah blog anda menjadi ramai deh.

Saya pengin membuat semacam arsip Wisata Kuliner Nusantara, jika anda berkenan, setelah selesai menuliskan tema ini silahkan pasang banner berikut dan berikan tautan ke artikel ini. Berikan komentar beserta link kuliner anda, nanti saya akan berkunjung dan memasukkan artikel anda dalam page khusus. Bagaimana? Mau? Ini bannernya, silahkan dipilih ... dipilih ...

Banner Wisata Kuliner Nusantara ukuran kecil - 100x200 px

Banner Wisata Kuliner Nusantara ukuran kecil - 150x300 px

Monggo mbakyu diajeng ...

0 Response to "Wisata Kuliner Nusantara"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.