Cerita Anak SMA: Akibat Blog Walking

Bundakata - Aktifitas ngeblog (membuat dan menulis artikel di blog) tidak bisa lepas dari ritual Blog Walking (berkunjung ke beberapa blog untuk bersilaturahmi sesama blogger dan mencuri ide tulisan). Yah, Ngeblog dan Blog Walking ibarat bunga dan kumbang yang selalu ada dalam waktu bersamaan.

Akibat Blog Walking, saya ingin menuliskan tentang Cerita Anak SMA yang saat ini benar-benar terjadi di ranah blog (khususnya) lokal Indonesia. Untuk blog manca alias bule sih saya tidak tahu kondisinya. - http://bundakata.blogspot.com

Sudah beberapa hari ini saya selalu menemukan kata kunci Anak SMA, Cerita Anak SMA, Cerita Panas Anak SMA, Cerita Dewasa Anak SMA dan lain-lain. Tanya: Kenapa? Ssttt ... sebelumnya saya perlu informasikan bahwa tulisan ini khusus 17 tahun ke atas. Adult Only alias Khusus Dewasa!

Akhirnya saya langsung interogasi arsip Search Google dan menemukan hasil sebagai berikut :

Anak SMA - Sekitar 11,700,000 hasil (0.17 detik)
Cerita Anak SMA - Sekitar 3,990,000 hasil (0.20 detik)
Cerita Panas Anak SMA - Sekitar 2,430,000 hasil (0.22 detik)
Cerita Dewasa Anak SMA - Sekitar 1,080,000 hasil (0.24 detik)

Wuiihhh, ternyata padanan kata di atas adalah keyword yang cukup ngetop di koleksi Google dan bisa mengundang trafik ribuan pengunjung ke blog kalau dioptimasi dengan baik dan benar.  Sesuatu yang membuat miris adalah isi konten dari katakunci itu masih agak-agak seram untuk konsumsi anak SMA apalagi anak SMP dan anak SD. Banyak konten dewasa yang bercokol di posisi atas hasil search Google.

Saya langsung membuat analisa (ceileee ...) bahwa beberapa teman blogger sedang mencoba menggusur posisi halaman 1, 2, 3 dari SERP Google dengan membuat konten positip seputar kata kunci tersebut.

Inilah Akibat Blog Walking yang memberi nilai tambah untuk konten bahasa Indonesia. Kampanye pilgub DKI 2012 yang bagus dan berbiaya murah karena saya bisa ikut serta tanpa harus membayar karena blog Bundakata ini di hosting gratis pada blogspot.

Apakah anda mau ikut serta? Silahkan tuliskan apa saja seputar kata kunci Anak SMA, Cerita Anak SMA, Cerita Panas Anak SMA, Cerita Dewasa Anak SMA dan lain-lain. Insya Allah kerja keras kita akan memberi manfaat kebaikan.

Lets Blogging!

0 Response to "Cerita Anak SMA: Akibat Blog Walking"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.