Sekilas LinkShare : Make Money Online

Jika anda adalah blogger yang berharap mendapatkan pendapatan online, ada program make money online yang layak anda perhitungkan yaitu LinkShare. Situs jasa iklan ini memberi kesempatan bagi publisher untuk ikut memasarkan produk perusahaan ternama di dunia dengan menempatkan iklan, link teks, atau produk link dari pengiklan tersebut di situs atau blog kita dengan imbalan komisi bila penjualan dilakukan, ketika lead diperoleh, atau tindakan tertentu seperti mengisi formulir atau download.

LinkShare berdiri tahun 1996 di NewYork yang bergerak dalam bisnis e-commerce dengan berbagai layanan pemasaran online seperti Search Marketing, Affiliasi Marketing dan Lead Generation.

LinkShare adalah penghubung antara Advertiser dan Publisher yang menyediakan produk fisik, jasa dan digital. Advertiser akan membayar kita berdasarkan barang/jasa yang terjual (Pay per sale). Banyak perusahaan terkemuka di Dunia menjual produknya melalui Linkshare.

Besar komisi dari afiliasi LinkShare bervariatif antara 3% - 70%, tergantung dari nilai barang dan perusahaannya. Pembayaran akan dilakukan dengan Cheque yang dikirim ke alamat kita, dan bisa dicairkan hampir di semua Bank di Indonesia.

Setelah proses pendaftaran disetujui, anda bisa masuk ke member area untuk memilih kategori yang sesuai dengan isi blog atau situs. LinkShare menyediakan jenis link dan banner yang dapat anda pasang di website. Dengan menambahkan kode dan banner yang memuat link afiliasi produk, Anda memberikan kesempatan pada pembaca website Anda untuk mengklik alamat yang menuju tempat pembelian produk dan layanan LinkShare.

Itulah sedikit ulasan dan informasi seputar dunia Bisnis Make Money Online Linkshare, silahkan anda mencobanya.

0 Response to "Sekilas LinkShare : Make Money Online"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.