Amazing Alex By Rovio

Bundakata - Setelah sukses dengan Angry Birds kini Rovio mengeluarkan game barunya yaitu Amazing Alex. Game ini mendapat sambutan hangat dan laris manis ramai didownload oleh para game mania. Reuters, Jumat (13/7/2012) melaporkan bahwa Kurang dari 24 jam sejak dirilis, game Amazing Alex langsung menempati posisi nomor satu di chart aplikasi berbayar yang laris didownload di App Store App Store Amerika Serikat (AS).

Game Amazing Alex adalah game puzzle bertema fisika yang sebelumnya bernama Casey’s Contraptions. Rovio mengakuisisinya dan merilis ulang dengan judul baru. Dalam game baru ini, anda akan diajak bereksperimen menyusun berbagai benda agar jatuh dan mengenai bintang untuk mendapatkan poin. Game bergenre puzzle ini sebenarnya bertema Fisika.

Game Amazing Alex tersedia untuk perangkat iOS dan Android dengan 100 level permainan. Di level awal, pemain mendapatkan petunjuk untuk menempatkan benda-benda yang diberikan. Semakin tinggi levelnya, petunjuk menghilang sehingga pemain berpikir sendiri. Tingkat kesulitan pun akan bertambah. Yang lebih menarik dari game ini, jika 100 level dirasa masih kurang, anda bisa membuat level sendiri.

Amazing Alex bisa di-download pada perangkat iOS dan Android dengan harga USD 0,99. Anda bisa memainkan versi gratisnya di Android hanya level 1-16 berupa trial sebelum membeli. Rovio menjanjikan game Amazing Alex segera tersedia di Mac, PC dan Windows Phone. Asyik kan?

0 Response to "Amazing Alex By Rovio"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.