Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung

Bundakata - Bagaimana Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung? Kata beberapa master blogging, caranya adalah menuliskan artikel yang populer dan banyak dicari oleh penjelajah dunia maya. Lihat katakunci yang banyak dicari dalam search Google.

Biasanya, artikel tentang tips, tutorial, resep masakan, banyak dicari dan dibutuhkan oleh pembaca. Maka, cobalah untuk menuliskan artikel tentang hal tersebut untuk menarik pengunjung ke blog yang kita kelola.

Sekedar contoh saja, Lihat gambar hasil pencarian Google berikut ini :

Tips yang banyak dicari adalah tips diet, tips kesehatan, tips cepat hamil, tips menghilangkan jerawat.

Cara yang banyak dicari adalah cara membuat blog, cara memakai jilbab, cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat.

Resep yang banyak dicari adalah resep masakan, resep kue, resep donat, resep pancake.

Contoh diatas adalah artikel pilar yang awet alias tidak ada masa durasi tertentu. Apa yang kita tuliskan hari ini bisa up to date saat dibaca di bulan atau tahun depan jadi kita bisa berharap ada pengunjung rutin yang membaca tulisan kita. Trafik blog juga Insya Allah terus naik ketika kita rutin menambahkan artikel berisi informasi terbaru yang masa edarnya pendek dan bersifat musiman.

Tentu saja, katakunci sederhana di atas masih perlu pengembangan agar lebih tepat sasaran dan khusus. Anda bisa berkreasi sendiri dengan menambahkan 1-2 katakunci pembantu dan segeralah membuat artikel fresh content dengan ide dasar tersebut.

Manurut saya, inilah Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung. Bagaimana menurut anda?

0 Response to "Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.